home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangen, Tonton Lagi 5 Drama Korea Populer Park Bo Gum

Minggu, 27 Desember 2020 11:00 by Rie127 | 792 hits
Kangen, Tonton Lagi 5 Drama Korea Populer Park Bo Gum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akting dari Park Bo Gum memang selalu mendapatkan respon positif dari penggemar karena sangat mendalami perannya. Selain  itu, ia juga memiliki hati yang hangat, dan sikap yang mengesankan bagi para fans.

Berikut ini merupakan deretan drama aktor kelahiran 16 Juni 1993, dimulai dari menjadi putra mahkota yang sering dikucilkan hingga anak dari orang kaya yang menikmati kekayaan orang tuanya.

1. Love in The Moonlight

Mengisahkan tentang Hong Ra On (diperankan oleh Kim Yoo Jung), seorang wanita yang menyamar sebagai kasim istana. Ia kemudian bertemu dengan Lee Young (diperankan oleh Park Bo Gum), yang merupakan putra mahkota. Namun, Leee Young tidak menyadari bahwa Ra On adalah wanita.

2. Reply 1988

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga yang tinggal dalam sebuah gang bernama Ssamundong. Menggambarkan realitas kehidupan lewat kisah persahabatan antara Choi Taek (diperankan oleh Park Bo Gum), Deok Sun (diperankan oleh Hyeri), Jung Hwan (diperankan oleh Ryu Jun Yeol, Sun Woo (diperankan oleh Go Kyung Pyo), dan Dong Ryong (diperankan oleh Lee Dong Hwi).

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

3. Encounter

Mengisahkan tentang seorang perempuan yang berasal dari keluarga terpandang bernama Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), ia juga merupakan mantan menantu dari keluarga kaya, sementara Kim Jin Hyuk (diperankan oleh Park Bo Gum), merupakan seorang laki-laki biasa yang menikmati semua hal yang ia lakukan.

4. Record of Youth

Drama ini mengisahkan tentang Sa Hye Jun (diperankan oleh Park Bo Gum), seorang model tampan dan terkenal yang bermimpi untuk menjadi aktor, dan Ahn Jung Ha (diperankan oleh Park So Dam), seorang make-up artis yang sedang merintis karir

5. Wonderful Mama

Menceritakan tentang seorang ibu dengan tiga anak, Yoon Bok Hee (diperankan oleh Bae Jong Ok). Dulu ia hidup miskin, ketika kaya raya dia pun memanjakan anak-anaknya dengan uang yang tidak bisa dinikmati mereka saat kecil. Sayang ketiga anaknya menjadi manja dan tidak mau ekerja keras. Suatu hari sang ibu divonis penyakit Alzeimer, sehingga ia memutuskan untuk memberi anak-anaknya pelajaran sebelum meninggal dunia. Dalam drama ini, Park Bo Gum berperan sebagai Go Young Joon, salah satu anak Bok Hee.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)