home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama School 2021, Tetap Dibintangi Kim Yohan

Kamis, 24 Desember 2020 20:00 by bellaevania | 1315 hits
Sinopsis Drama School 2021, Tetap Dibintangi Kim Yohan
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Sempat dibatalkan, tim produksi drama ‘School 2020’ resmi mengubah perubahan judul menjadi ‘School 2021’. Sesuai judulnya drama korea dengan pemeran utama pria Kim Yohan ini dijadwalkan tayang pada 2021.

Terjadi perubahan cerita dalam drama dan karakter yang dimainkan Kim Yohan. ‘School 2021’ bercerita tentang siswa yang menghadiri sekolah menengah khusus dan memilih mengejar impian mereka sendiri daripada melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Drama ini akan bagaimana siswa ini belajar tentang cinta, persahabatan, hal-hal yang mereka sukai versus hal-hal yang mereka kuasai, dan tumbuh dalam lingkungan yang intens.

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Kim Yohan akan berperan sebagai Do Bin, seorang seorang siswa pekerja keras yang bekerja dan sekolah pada saat yang sama. Ia mencapai pekerjaan impiannya setelah belajar tentang cinta dan persahabatan.

Sebelumnya terjadi kontroversi terkait jajaran pemain utama drama ‘School 2020’ yang awalnya direncanakan tayang pada paruh kedua tahun 2020. Kim Yohan telah dikonfirmasi jadi pemeran utama pria. Sedangkan, Ahn Seo Hyun ditunjuk sebagai peran utama wanita.

Tetapi Ahn Seo Hyun akhirnya batal menjadi pemeran utama wanita, kemudian peran tersebut ditawarkan pada Kim Sae Ron. Hal ini memuat ayah dari Ahn Seo Hyun berkonflik dengan perusahaan produksi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)