home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo In Na Gabung Drama ‘Snowdrop’, Ini Perannya

Senin, 28 Desember 2020 10:40 by fzhchyn | 354 hits
Yoo In Na Gabung Drama ‘Snowdrop’, Ini Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi aktris yang dipastikan membintangi drama baru JTBC ‘Snowdrop’ (judul sementara), yaitu Yoo In Na! Ia akan bergabung dengan sederet bintang lainnya, seperti Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Ho, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin.

Pada 28 Desember, telah dikonfirmasi bahwa Yoo In Na akan memainkan salah satu karakter utama dalam drama ‘Snowdrop’. Drama ini merupakan karya baru dari sutradara dan penulis drama hits ‘SKY Castle’.

Berlatar tahun 1987, ‘Snowdrop’ akan menceritakan kisah cinta Soo Ho (diperankan Jung Hae In), seorang mahasiswa di sebuah universitas bergengsi yang suatu hari tiba-tiba bergegas ke asrama wanita dengan berlumuran darah, dan Young Cho (Jisoo), seorang mahasiswi yang menyembunyikannya dan merawat lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasa ketat.

Peran yang akan dimainkan Yoo In Na adalah karakter bernama kang Chung Ya, seorang ahli bedah yang cantik dan berbakat di rumah sakit milik pemerintah yang dapat memikat siapa pun dalam hitungan detik.

Meskipun keahliannya di ruang operasi telah membuatnya mendapatkan reputasi yang kuat sebagai akli bedah yang dapat diandalkan, Kang Chung Ya yang misterius tampaknya menyembunyikan sesuatu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)