home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Baper, Inilah 8 Pasangan Drama Korea Terbaik Tahun 2020

Senin, 28 Desember 2020 11:00 by muthiasp | 1322 hits
Bikin Baper, Inilah 8 Pasangan Drama Korea Terbaik Tahun 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Puluhan judul drama Korea tayang sepanjang tahun 2020 ini dengan menghadirkan pasangan-pasangan yang serasi. Beberapanya sukses mencuri perhatian bahkan didukung untuk melanjutkan kisah asmaranya di kehidupan nyata.

Dari banyaknya pasangan drama Korea di tahun ini, berikut 8 pasangan yang disebut sebagai pasangan terbaik drama Korea tahun 2020.

Lee Min Ho & Kim Go Eun

Meski cerita dramanya menuai pro kontra, namun Lee Min Ho dan Kim Go Eun sukses menciptakan chemistry yang apik sebagai pasangan kekasih drama The King: Eternal Monarch. Terlebih visual keduanya dan kemampuan akting yang menawan.

Lee Jun Ki & Moon Chae Won

Lee Jun Ki dan Moon Chae Won berhasil mewujudkan pasangan yang tulus saling mencintai walau diliputi masa lalu kelam di drama Flower of Evil Mereka juga terlihat sangat cocok berperan sebagai pasangan suami istri beranak satu.

Kim Min Jae & Park Eun Bin

Penggemar menyebut Kim Min Jae dan Park Eun Bin dari drama Do You Like Brahms? sebagai pasangan syari. Pasalnya, mereka memerankan karakter yang tenang sehingga ketika muncul percikan asmara juga sopan. Walau beda usia 4 tahun, chemistry mereka manis.

Ahn Hyo Seop & Lee Sung Kyung

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Sisters, Perceraian Orang Tua yang Dibumbui Pembunuhan

Walaupun awalnya digambarkan sebagai rival, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung menjadi pasangan drama favorit yang punya chemistry manis. Keduanya juga terlihat sangat cocok ketika melakoni adegan bersama.

Hyun Bin & Son Ye Jin

Ri Ri Couple dari drama Crash Landing on You sukses besar di tahun 2020 ini. Bahkan dramanya jadi yang paling populer di masa pandemi. Chemistry Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pasangan kekasih yang dihadang restu negara sukses membuat penonton hanyut.

Lee Dong Wook & Jo Bo Ah

Pasangan favorit ini selalu membuat perasaan penonton berdebar di setiap episode karena bahaya yang menghadang. Namun, cerita Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah di drama Tale of The Nine Tailed berakhir bahagia yang membuat penonton senang.

Kim Soo Hyun & Seo Ye Ji

Moon Moon Couple drama It's Okay to Not Be Okay ini bikin penonton susah move on. Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji sukses menciptakan chemistry pasangan yang bisa saling mengobati trauma masing-masing, tanpa harus mengorbankan perasaan.

Nam Joo Hyuk & Suzy

Meski penggemar sempat terbagi menjadi dua kubu, namun pada akhirnya banyak yang mendukung Nam Joo Hyuk dan Suzy dalam drama Start-Up. Bahkan chemistry mereka di balik layar juga tak kalah manis, terutama karena keduanya seumuran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Drama ‘River Where the Moon Rises’ kembali membagikan foto teaser untuk episode mendatang pada Senin (01/02), dimana putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo) telah mengingat masa lalu mereka yang kelam....
  • HOT !
    Merek kosmetik CLIO telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai model mereka Stray Kids. Menyusul tuduhan kekerasan di sekolah baru baru ini yang dilakukan Hyunjin, perusahaan menghapus semua foto Stray Kids, yang diumumkan sebagai wajah baru CLIO awal tahun ini, dari platform resmi mereka....
  • HOT !
    Epik High menjadi salah satu musisi yang terkena dampak langsung dari tidak terjalinnya kerja sama antara Kakao M selaku distributor dan Spotify, salah satu layanan streaming musik terbesar di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)