home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Film Baru Korea Ini Tampilkan Pemain Cilik yang Menggemaskan

Minggu, 03 Januari 2021 16:00 by SidikTri | 732 hits
3 Film Baru Korea Ini Tampilkan Pemain Cilik yang Menggemaskan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam film, aktris maupun aktor cilik seringkali mencuri perhatian penonton. Selain karena keterampilan aktingnya yang tak kalah dengan pemain dewasa, juga karena visual mereka yang menggemaskan.

Maka tak heran bila makin banyak film yang menggunakan formula artis cilik di jajaran pemain utama untuk menarik penonton. Seperti pada 3 film Korea yang baru-baru ini tayang yang menampilkan aktris cilik yang sangat menggemaskan, dan berikut adalah daftarnya.

Pawn

Film yang mulai tayang di bioskop pada 29 September lalu ini menceritakan tentang dua rentenir bernama Du Seok (Sung Dong Il) dan Jong Bae (Kim Hee Won) yang merawat seorang anak bernama Seung Yi (Park Soi), yang mendadak dijadikan gadaian oleh ibunya.

Interaksi lucu dan haru antara Park Soi dan Sung Dong Il pun menjadi daya tarik utama dalam film. Akting Park Soi yang memerankan karakter anak berusia 9 tahun yang bersedih karena berpisah dengan ibunya dan hidup dengan orang asing yang sebenarnya sangat mencintainya juga dinilai hampir sempurna.

Voice of Silence 

Baca juga: 5 Idol Kpop Ini Merupakan Mantan Artis Cilik

Film yang mulai tayang di bioskop Korea pada 15 Oktober lalu ini mempunyai premis yang hampir sama dengan film Pawn. Di mana dua orang kru pembersih TKP pembunuhan, Tae In (Yoo Ah In) dan Chang Bok (Yoo Jae Myung) merawat seorang anak bernama Cho Hee (Moon Seung Ah).

Cho Hee merupakan korban penculikan yang mereka temukan saat bekerja. Sama juga dengan film Pawn, interaksi antara ketiganya juga telah menjadi daya tarik tersendiri dalam film yang sempat memuncaki box office Korea Selatan itu.

Beyond That Mountain 

Film ini berlatar di tahun 1928, menceritakan tentang masa kecil Stephen Kim Sou Hwan, mantan Kardinal Gereja Katolik Roma dan Uskup Agung Seoul. Ia adalah tokoh ikonik dalam transisi berdarah di Korea Selatan dari pemerintahan militer menuju demokrasi, dan banyak dihormati di seluruh kalangan masyarakat Korsel.

Di film Beyond That Mountain, karakter Stephen Kin Sou Hwan kecil diperankan oleh aktor cilik, Lee Kyung Hoon, dengan sangat baik. Aktor cilik berbakat itu mampu menjadi sorotan utama dalam film yang memiliki nuansa cukup berat. 

Untuk castingnya sendiri, Kyung Hoon diketahui terpilih dari 260 kandidat yang ada. Film Beyond That Mountai mulai tayang di Korea pada 30 April 2020.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)