home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesaksian Lengkap Reporter Klaim Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Kencan di Rumah Saat Natal

Senin, 28 Desember 2020 11:40 by muthiasp | 947 hits
Kesaksian Lengkap Reporter Klaim Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Kencan di Rumah Saat Natal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang YouTuber dengan nama Simply Reporter Lee bernama Lee Ye Ju yang juga menulis laporan eksklusifnya di Joy News24, mengklaim bahwa Taeyeon dan Ravi menghabiskan liburan Natal selama 2 hari atau tepatnya 55 jam di rumah.

Lee Ye Ji mengatakan sudah tahu tentang hubungan Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX sejak Oktober 2020, dan mereka telah berpacaran selama sekitar satu tahun. Walau sudah dibantah agensi, reporter Lee mengklaim bahwa keduanya lebih dari sekadar junior-senior.

Setelah itu, ia membeberkan mulai hari Natal, 25 Desember hingga 27 Desember, keduanya berkencan lama di rumah masing-masing. Sebagai selebriti, mereka tidak dapat dengan bebas berkencan, jadi mereka melakukannya di rumah dan akan menyediakan waktu untuk bertemu di luar jadwal sibuk.

Reporter Lee kemudian memasukkan rekaman video Ravi yang tiba di apartemen Taeyeon sekitar jam 10 pagi pada 25 Desember, dan bahkan menyertakan lokasi umum dan nama apartemen Taeyeon di kawasan Seongsu-dong.

Menurut reporter Lee, Ravi secara pribadi memasukkan kode sandi untuk memasuki kompleks apartemen Taeyeon. Satu jam kemudian, Ravi dan Taeyeon turun, dengan Ravi memegang tas.

Baca juga: 5 Idola K-Pop Wanita yang Sering Isi OST Drama Korea

Hal ini diperhatikan oleh reporter Lee karena Ravi tidak terlihat memasuki apartemen dengan membawa tas. Taeyeon juga sedang menggendong anjingnya, Zero, dan keduanya masuk ke mobil Ravi.

Keduanya mampir ke sebuah toserba, tempat Ravi membeli piring panggangan, dan kemudian tiba di rumah Ravi, di mana reporter Lee kemudian mengklaim bahwa idola K-Pop itu tidak meninggalkan rumah setelah tiba.

Reporter tersebut mengklaim bahwa mereka tidak meninggalkan rumah Ravi sampai jam 1 siang pada tanggal 26 Desember, di mana mereka kembali ke apartemen Taeyeon sampai 27 Desember.

Kemudian pada 27 Desember sekitar pukul 15:40 setelah kabar pacaran mereka tersebar, reporter Lee mengklaim timnya melihat Ravi keluar dari apartemen sambil berlari ke sebuah van putih menuju GROOVL1N, agensi Ravi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Drama ‘River Where the Moon Rises’ kembali membagikan foto teaser untuk episode mendatang pada Senin (01/02), dimana putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo) telah mengingat masa lalu mereka yang kelam....
  • HOT !
    Merek kosmetik CLIO telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai model mereka Stray Kids. Menyusul tuduhan kekerasan di sekolah baru baru ini yang dilakukan Hyunjin, perusahaan menghapus semua foto Stray Kids, yang diumumkan sebagai wajah baru CLIO awal tahun ini, dari platform resmi mereka....
  • HOT !
    Epik High menjadi salah satu musisi yang terkena dampak langsung dari tidak terjalinnya kerja sama antara Kakao M selaku distributor dan Spotify, salah satu layanan streaming musik terbesar di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)