home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Selebriti Korea yang Meninggal di Tahun 2020

Selasa, 29 Desember 2020 09:00 by SidikTri | 2583 hits
Deretan Selebriti Korea yang Meninggal di Tahun 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2020 ini, industri hiburan Korea mengalami beberapa momen tragis dan malang, karena harus ditinggal oleh beberapa selebriti yang meninggal tahun ini. Lebih menyedihkannya lagi, beberapa selebriti tersebut harus berpulang di usia yang sangat muda.

Berikut adalah daftar informasi tentang selebriti Korea yang meninggal tahun ini, dilansir dari Kpopmap.  

Yohan TST (16 April 1992 – 16 Juni 2020)

Di usia yang terhitung masih sangat muda, kematian Yohan tentu sangat mengejutkan industri hiburan K-Pop. Pasalnya, dia meninggal tidak lama setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Penyebab kematiannya tidak diungkap atas permintaan keluarga.

Sebelum bergabung dengan TST, Yohan adalah anggota NOM. Selama waktu itu, ia mendapatkan popularitas yang luar biasa setelah debut, terutama di Filipina. Ia dikenal sebagai ‘Sparkling Yohan', yang suka terlibat langsung dalam berbagai aspek seperti produksi video dan penulisan lagu.

Park Ji Hoon (1989 – 11 Mei 2020)

Park Jihoon meninggal pada 11 Mei 2020 setelah berjuang keras melawan kanker perut yang dideritanya. Aktor tampan tersebut juga meninggal di usia yang terbilang masih muda yaitu di umur 31 tahun. Ia pernah membintangi drama 'Chicago Typewriter' dan 'Dal-soon's Spring'.

Moon Ji Yoon (18 Februari 1984 – 18 Maret 2020)

Aktor Moon Ji Yoon meninggal dunia pada 18 Maret lalu, karena septikemia akut atau keracunan darah setelah dirawat di rumah sakit karena sakit tenggorokan yang parah. Dia terkenal karena perannya dalam drama seperti 'Cheese In The Trap' dan 'Weight-lifting Fairy Kim BokJoo' yang tayang pada tahun 2016 silam.

Go Soo Jung (24 April 1995 – 7 Februari 2020)

Meninggal pada 7 Februari lalu karena penyakit kronis, aktris Go SooJung membuat penggemar sedih karena usianya yang masih sangat muda yaitu 25 tahun. Dia pernah tampil di MV BTS 'With Seoul', dan juga ikut membintangi drama populer 'Goblin' yang tayang pada 2016 silam.

Oh In Hye (4 Januari 1984 – 14 September 2020)

Aktris yang mengambil jurusan penyiaran dan hiburan di Universitas Wanita Dongduk Seoul ini meninggal pada tanggal 14 September 2020. Oh In Hye telah membintangi berbagai drama seperti 'Sin of a Family', 'A Journey with Korean Masters', dan 'Eating, Talking, Faucking'.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Usai drama Navillera tamat dengan 12 episode, Song Kang kembali dengan proyek drama baru. Kali ini dia dipasangkan dengan akris Han So Hee yang namanya dikenal lewat drama fenomenal The World of The Married....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia entertainment Korea Selatan, pada Kamis (13/05), salah satu member dari band rock M.C the MAX, J.Yoon ditemukan meninggal dunia dirumahnya sendiri....
  • HOT !
    Kim Tae Hee diketahui sebagai salah satu selebriti yang berinvestasi besar di bidang properti. Ia baru saja menjual salah satu propertinya yang berada di Kawasan Gangnam, Seoul, dan mendapatkan keuntungan besar setelah membelinya bertahun tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)