home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YouTube Rewind Indonesia 2020 Tuai Pujian, Ada DJ Leyla Sampai Pak Muh Jadi Trending

Selasa, 29 Desember 2020 18:00 by RizkiSetiawaan | 505 hits
YouTube Rewind Indonesia 2020 Tuai Pujian, Ada DJ Leyla Sampai Pak Muh Jadi Trending
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akun Indonesian Youtubers resmi merilis video YouTube Rewind Indonesia 2020 pada hari Senin (28/12/2020) malam. Konten kompilasi itu kembali disutradarai Chandra Liow dan Aulion yang memberikan gambaran seputar hal-hal menarik dan trending di Indonesia sepanjang tahun 2020.

Sejumlah kreator Indonesia ikut andil dalam pembuatan Youtube Rewind Indonesia 2020, seperti Nessie Judge, Atta Halilintar, Awkarin, Anji, Edho Zell, dan lainnya. Sesuai ciri khas, YouTube rewind menggabungkan musik, tarian dan konten-konten yang viral sepanjang tahun 2020 di Indonesia.

Mulai dari konten memasak, game, musik, beauty vlogger, animasi, sampai game Among Us dan masih banyak lainnya. Tak ketinggalan pesan moral saling bahu membahu untuk negara Indonesia yang sedang dilanda bencana sepanjang 2020 ini, satu diantaranya yaitu pandemi Covid-19.

Video ditutup dengan para konten kreator yang menonton flashback video-video di masa lalu. Pandemi Covid-19 yang semakin meluas di Indonesia, tidak membuat Chandra Liow dan team berhenti berkarya. Ia pun menuntaskan misinya untuk membuat YouTube rewind Indonesia 2020 dengan gemilang.

Dalam video tersebut juga ditayangkan situasi pandemi corona, perdebatan politisi, hingga bendera raksasa Indonesia dalam sebuah layar. Lalu Hanin Dhiya, Pak Muh, hingga merinding pun menjadi kata-kata trending di Twitter karena YouTube rewind Indonesia.

Dalam waktu 9 jam, YouTube Rewind Indonesia 2020 telah disaksikan lebih dari 2,8 juta view dan memperoleh lebih dari 143.000 komentar. Saat ini per 22 jam setelah rilis, sudah menyedot lebih dari 7,2 juta penonton. Video Youtube Rewind Indonesia 2020 pun banjir pujian dari banyak penonton.

Ada DJ Leyla

Leyla Aderina, voice over talent sekaligus penyiar Dreamers Radio juga ikut ambil bagian dalam video Youtube Rewind Indonesia 2020. Bersama dengan rekan-rekan kreator How To Become, ia memparodikan serial populer Netflix Money Heist.

Pak Muh Trending

Pak Muh yang muncul sepintas jadi trending topic di Twitter. Siapa Pak Muh? Pak Muh adalah ayah dari Fadil Jaidi. Keduanya sudah menarik perhatian dari Instagram karena chemistrynya yang lucu dan manis sebagai ayah dan anak. 

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)