home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Artis TikTok dengan Pendapatan Tertinggi di Tahun 2020

Minggu, 03 Januari 2021 15:00 by RandyW | 462 hits
7 Artis TikTok dengan Pendapatan Tertinggi di Tahun 2020
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jejaring sosial buatan Tiongkok TikTok kini digandrungi sebagian besar masyarakat jagat maya. Forbes kemudian menyebut TikTok sebagai media sosial paling inovatif 2020 dan meraih pendapatan tertinggi di dunia sepanjang tahun kemarin.

Melansir dari Forbes via CNN Indonesia berikut daftar pengguna TikTok yang meraih pendapatan tertinggi di dunia.

Addison Rae

Addison Rae merupakan bintang TikTok urutan pertama yang memiliki penghasilan tertinggi, yaitu 5 juta dollar AS atau senilai Rp54,1 miliar yang berhasil didapatkan dalam kurun waktu 12 bulan.

Pendapatan fantastis ini Ia dapatkan berkat 54 juta pengikutnya. Ia mendapat penawaran khusus untuk membuat dagangan dengan mereknya sendiri, dengan brand bernama "Item Beauty".

Charli D'Amalio

Charli D'Amalio menjadi salah satu artis berpenghasilan tinggi yang berusia 16. Ia viral saat musim gugur lalu, setelah memposting kontennya pada Juni 2019. Popularitasnya kian meroket, hingga menjadi bintang tamu di reality show AS, Tonight Show.

Ia belakangan diketahui telah menandatangani kontrak dengan perusahaan kosmetik EOS, dan telah meraup pendapatan 4 juta dollar AS atau senilai Rp58,8 miliar dalam kurun waktu kurang dari 12 bulan.

Dixi'e de Amelio

Baca juga: 7 Lagu Tiktok Paling Viral Tahun 2020

Dixi'e de Amelio merupakan kakak dari Charli D'Amalio. Dixie meraih ketenarannya karena hubungan erat persaudaraan dengan saudara perempuannya. Ia memiliki pengikut sebanyak 32 juta akun dalam beberapa bulan terakhir, dan total pendapatannya mencapai 2,9 juta dollar AS per tahun atau senilai Rp17,6 miliar.

Loren Grey

Loren Grey berhasil meraup untung 2,6 juta dollar AS atau setara Rp38 miliar. Ia diketahui tengah menjalin kerja sama dengan perusahaan kosmetik Revlon. Saat ini fokus utamanya adalam membuat konten untuk akun TikTok perusahaan kosmetik tersebut.

Josh Richards

Josh Richards memiliki pendapatan keuntungan 1,6 juta dollar AS atau senilai Rp22 miliar. Seperti bintang TikTok lainnya, ia juga telah menandatangani kontrak dengan perusahaan besar yakni Reebok dan House Party.

Ia juga bergabung dengan jaringan media sosial pesaing TikTok yang bernama C-suite Trailler sebagai kepala strategi pemasaran. Kesepakatan tersebut memberinya kompensasi dengan saham ekuitas di awal pendiriannya

Michael LE

Bintang TikTok berpenghasilan tertinggi selama tahun 2020 selanjutnya ialah Michael LE yang memiliki penghasilan 1,2 juta dollar AS atau senilai Rp17,6 miliar dalam waktu setahun. LE viral usai menggungah dua video yang menampilkan dirinya yang sedang menari di eskalator bersama adik laki-lakinya yang masih berusia 5 tahun

Spencer X

Spencer X berhasil meraup keuntungan sekitar 1,2 juta dollar AS atau senilai Rp17,6 miliar. Ia baru mengunggah kontennya pada 2019 lalu. Berkat kepopulerannya di TikTok, ia mendapatkan sponsor dari Uno, Oreo, dan Sony dengan nilai yang terbilang banyak.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Pihak produksi film ‘Pipeline’ telah merilis poster dan video trailer yang menampilkan para karakter utama. Film ini mengisahkan tentang kelompok pencuri yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengubah hidup dengan mencuri minyak....
  • HOT !
    Yoo Seung Ho baru baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk Elle Korea! Dalam foto fotonya, sang aktor berpose dengan berbagai pakaian trendi sambil memperlihatkan beragam ekspresi untuk memamerkan pesona mudanya yang fresh....
  • HOT !
    Sudah menjadi seperti tradisi bahwa para aktor maupun aktris saling mengirim dukungan berupa truk kopi ke lokasi syuting masing masing. Seperti yang baru saja dilakukan oleh So Ji Sub untuk kedua juniornya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)