home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Kena Tegur Agensi Karena Terlalu Absurd di 2 Days 1 Night

Senin, 04 Januari 2021 10:00 by muthiasp | 1986 hits
Kim Seon Ho Kena Tegur Agensi Karena Terlalu Absurd di 2 Days 1 Night
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho kini sudah masuk jajaran aktor ternama Korea Selatan berkat drama Start-Up, tak heran jika agensi berusaha keras menjaga imej aktornya, sekalipun dalam program variety 2 Days & 1 Night Season 4.

Pada episode terbaru 2 Days & 1 Night Season 4, Minggu (3/1) malam, Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa agensinya telah memintanya agar tidak bertindak terlalu jauh dengan ekspresi wajah kocaknya di variety show tersebut.

Saat bersiap untuk memainkan permainan di mana mereka harus tetap membuka mata tanpa berkedip, Kim Jong Min bertanya apakah mereka diizinkan untuk memutar mata ke atas sebagai strategi. Kim Seon Ho kemudian meniru ekspresi wajahnya yang lucu beberapa kali sambil tertawa, "Bukankah ini curang?"

Baca juga: Kim Seon Ho Sampaikan Permintaan Maaf di Postingan Instagram Pertama dalam 7 Bulan

Setelah melihat itu, PD Bang Geul Yi dengan bertanya, "Apakah kamu akan baik-baik saja?" Kim Jong Min menimpali, "Apakah ini baik untuk citra mu?" Teringat permintaan agensinya, Kim Seon Ho berkata, "Oh, benar. Aku tidak boleh melakukan ini."

Yeon Jung Hoon bingung bertanya kenapa, lalu Kim Seon Ho menjelaskan sambil tersenyum, “Agensiku memberiku peringatan. Mereka menyuruhku untuk tidak membuat wajah jelek di depan kamera."

Saat semua orang tertawa, Kim Seon Ho melanjutkan, "Mereka mengatakan tidak apa-apa bagiku untuk melakukan yang terbaik, tetapi aku harus menjaga wajahku tidak tercela."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)