home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Lebih Selektif Pilih Proyek Baru Setelah Drama Flower of Evil

Selasa, 05 Januari 2021 12:00 by muthiasp | 406 hits
Lee Jun Ki Lebih Selektif Pilih Proyek Baru Setelah Drama Flower of Evil
Image source: Waves

DREAMERS.ID - Lee Jun Ki menyapa penggemar lewat pemotretan dan wawancara terbaru di awal Januari 2021 bersama majalah WAVES. Ia berbicara tentang memilih proyek akting selanjutnya dengan lebih hati-hati.

Seperti yang diketahui, Lee Jun Ki kembali berakting di tahun setelah dua tahun absen. Aktor tampan ini menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa dengan peran ganda, sebagai ayah dan psikopat, dalam Flower of Evil.

Dalam wawancara tersebut, Lee Jun Ki berbagi tentang pemikirannya tentang proyek selanjutnya. Dia menyatakan, “Saya dengan hati-hati mencari banyak kemungkinan pilihan. Saya merenungkan bagaimana saya bisa menunjukkan sisi baru dalam karya saya berikutnya."

Baca juga: Lee Jun Ki dan IU Ungkap Harapan ‘Scarlet Heart: Goryeo’ Musim Kedua

Lee Jun Gi juga berbagi bahwa elemen terpenting dari menjadi seorang aktor adalah "orang", menjelaskan bahwa salah satu manfaat terbesar menjadi seorang aktor adalah dapat menyembuhkan orang lain.

Pria kelahiran 1982 ini menambahkan, "Saat itulah saya merasa paling dihargai dan berhasil. Saya akan bekerja untuk menjadi aktor yang tidak melewatkan hal-hal terkecil sekalipun."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan anggota CLC, Elkie baru baru ini menjalani wawancara eksklusif dengan surat kabar Hong Kong, Mingpao. Dalam wawancara tersebut, dia mengungkapkan alasan sebenarnya keluar CUBE Entertainment dan CLC....
  • HOT !
    Sunmi dan Chungha menunjukkan pesona yang classy untuk pemotretan dengan majalah Marie Claire. Dalam wawancaranya, keduanya berbicara tentang hubungan persahabatan mereka yang dekat....
  • HOT !
    Lee Suhyun berbicara tentang bagaimana ia mengatasi keterpurukan dalam hidupnya dalam episode JTBC ‘Nice Alone’ yang tayang 19 April. Penyanyi dari duo AKMU ini bahkan sempat berpikir untuk pensiun di usianya yang masih muda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nurindahmukharromah
Cast : Oh Sehun, Lee Kirin (You), Im Nami (Kirin's Friend), Tao (Kirin's Friend), Byun Baekhyun,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)