home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Unfollow Member GOT7 Jelang Kontrak Habis, Ada Apa?

Kamis, 07 Januari 2021 09:50 by muthiasp | 456 hits
JYP Unfollow Member GOT7 Jelang Kontrak Habis, Ada Apa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan anggota GOT7 dirumorkan berdiskusi dengan agensi lain untuk pindah dari JYP Entertainment. Buntutnya, Park Jin Young atau J.Y. Park diduga meng-unfollow lima anggota GOT7 dari media sosial pribadinya.

Pada 6 Januari, penggemar menemukan bahwa J.Y. Park selaku pendiri JYP Entertainment berhenti mengikuti JB, Jinyoung, Bambam, Youngjae dan Mark. Begitu pula sebaliknya, JB, Youngjae, dan Mark sudah tidak mengikuti akun bosnya itu.

Sebelumnya, Jinyoung dirumorkan akan pindah ke BH Entertainment untuk fokus sebagai aktor. Kemudian Yugyeom ditaksir oleh AOMG, agensi yang didirikan oleh Jay Park, mantan asuhan JYP Entertainment.

Baca juga: 5 Prank Idol K-Pop Paling Legend, Sampai Nangis!

Selain itu, Youngjae bahkan menghapus video dirinya yang mengcover lagu J.Y. Park. Selain itu, Bambam dan Youngjae sama-sama menghapus foto grup yang mereka ambil bersama J.Y. Park, yang selanjutnya mengesahkan spekulasi penggemar.

Penggemar berspekulasi adanya ketegangan antara GOT7 dengan J.Y. Park jelang berakhirnya kontrak eksklusif di bulan ini. Pasalnya, JYP Entertainment menyatakan masih berusaha untuk membicarakan terkait perpanjangan kontrak.

Pada 6 Januari, Bambam menanggapi salah satu tweet penggemar soal insiden unfollow ini dengan gif mengangkat bahu, yang membuat penggemar GOT7 bahwa asumsi mereka mungkin benar tetapi saling meyakinkan untuk tidak terlalu khawatir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya dari drama ‘Yumi’s Cells’, Yumi (Kim Go Eun) menyadari bahwa Goo Woong (Ahn Bo Hyun) telah pindah dari apartemennya sejak lama ketika ia mencoba untuk mengunjunginya....
  • HOT !
    B.I terus menunjukkan semangatnya dalam bermusik. Idola K Pop ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera kembali dengan album baru pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)