home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Terbaik Kim So Hyun, Aktris Cilik Melesat Jadi Pemeran Utama

Kamis, 07 Januari 2021 17:20 by Rie127 | 988 hits
5 Drama Korea Terbaik Kim So Hyun, Aktris Cilik Melesat Jadi Pemeran Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris cantik Kim So Hyun memang telah membuktikan bakat aktingnya sejak kecil lewat peran yang cukup penting, seperti karakter masa kecil dari peran utama, seperti dalam drama ‘I Can Hear Your Voice’, dan ‘The Moon That Embraces The Sun’.

Berikut ini merupakan deretan drama yang dibintangi Kim So Hyun, dimana ia telah sukses mendapatkan peran utama dengan lawan main yang luar biasa.

1. Radio Romance

Drama ini sendiri mengisahkan tentang Song Geu Rim (diperankan oleh Kim So Hyun) yang ingin menjadi penulis program radio. Dia kemudian memutuskan untuk mengikuti casting dan mencoba memerankan Ji Soo Ho (diperankan oleh Yoon Doo Joon), seorang aktor populer yang dikenal memiliki ‘kehidupan yang sempurna’.

2. School 2015

Akting Kim So Hyun kembali dipuji setelah ia sukses membawakan peran ganda sebagai Lee Eun Bi dan Go Eun Byul yang memiliki karakter berbeda, namun memiliki wajah yang sama.

Dalam drama ini, Kim So Hyun juga beradu akting dengan Sungjae BTOB dan Nam Joo Hyuk.

3. Love Alarm

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Mengisahkan tentang kisah percintaan anak sekolah bernama Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun), ia kemudian terjebak dalam situasi dengan dua anak laki-laki. Ia lalu berpikir apakah mengunduh aplikasi percintaan adalah ide yang bagus atau tidak.

Aplikasi tersebut akan menunjukkan apakah seseorang dalam jarak 10 meter dari kamu menyukai kamu atau tidak. jika iya, maka aplikasi tersebut akan berbunyi, namun tidak mengungkapkan identitas.

4. Let’s Fight Ghost

Mengisahkan tentang Hyun Ji (diperankan oleh Kim So Hyun) yang menjadi hantu pada usia 19 tahun. Ia kemudian berkeliling, dan menempati sebuah gedung sekolah untuk mencaritahu kebenaran tentang dirinya, apakah ia pernah bersekolah disana atau tidak.

Ia kemudian bertemu dengan pengusir setan Park Bong Pal (diperankan oleh Taecyeon), dan pada akhirnya mereka bekerja sama untuk menemukan kebenaran yang tersembunyi, terutama fakta bahwa Hyun Ji belum meninggal, melainkan koma.

5. Tale of Nok Du

‘Tale of Nok Du’ sendiri merupakan drama komedi romantis di era Joseon yang menceritakan kisah Jeon Nok Du (diperankan oleh Jang Dong Yoon), yang menyamar sebagai wanita untuk memasuki komunitas misterius yang semuanya wanita.

Ia kemudian bertemu dengan Jang Dong Joo (diperankan oleh Kim So Hyun), perempuan yang sedang menjalani pelatihan sebagai gisaeng, atau penari. Ia juga akhirnya mengetahui bahwa No Du adalah seorang pria bukan wanita.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)