home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar 25 MV K-Pop Paling Banyak Ditonton Pada Januari 2021

Selasa, 02 Februari 2021 12:50 by muthiasp | 556 hits
Daftar 25 MV K-Pop Paling Banyak Ditonton Pada Januari 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2021 baru saja lewat satu bulan, tetapi sudah banyak karya baru dari para musisi K-Pop yang begitu memukau. Setidaknya ada 25 video musik dari lagu baru di Januari 2021 yang mengantongi jutaan penonton.

Beberapanya menembus angka lebih dari 10 juta penonton dalam waktu singkat setelah dirilis. Melansir Koreaboo, berikut daftar 25 MV K-Pop yang paling banyak ditonton pada Januari 2021.

25. E’LAST - Dangerous

E'LAST comeback dengan lagu andalan Dangerous pada tanggal 12 Januari 2021. Saat ini, video musiknya sudah ditonton lebih dari 1,76 juta jika digabungkan dari kanal pribadi dan 1theK.

24. Yunho TVXQ - Thank U

Akhirnya kembali sebagai solois, Yunho TVXQ merilis video musik lagu andalannya berjudul Thank U pada 18 Januari. MV ini diberikan rating dewasa karena ada adegan keji bak film aksi. Hingga saat ini, MV Thank U sudah ditonton lebih dari 1,9 juta kali.

23. Cherry Bullet - Love So Sweet

Grup termuda asuhan FNC Entertainment, Cherry Bullet juga resmi comeback pada 20 Januari dengan lagu utama berjudul Love So Sweet. Hingga saat ini, MV Love So Sweet yang terlihat sangat manis sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali.

22. Jeong Sewoon - In the Dark

Solois yang jago membawakan lagu ballad, Jeong Sewoon merilis lagu terbaru berjudul In the Dark beserta video musiknya pada 6 Januari. Per 2 Februari, MV In the Dark sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali.

21. Hwasa - Play With Life

Pada 29 Januari, Hwasa anggota MAMAMOO yang sukses berkarir solo merilis lagu terbaru berjudul Play with Life. MV dari lagu yang syarat akan makna itu kini sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali di kanal 1theK.

20. Chungha - X

Solois Chungha juga meramaikan parade comeback Januari 2021, yang seharusnya dilangsungkan pada akhir 2020 kemarin. Lagu utama X dirilis pada 19 Januari dan hingga saat ini video musiknya telah ditonton lebih dari 2,7 juta kali di kanal Chungha, serta 629 ribu di kanal Stone Music.

19. TXT - Blue Hour (Japanese Ver)

Pasa 19 Januari, TXT merilis video musik dari lagu Blue Hour versi Jepang. Per 2 Februari pukul 10.28 siang WIB, MV Blue Hour versi Jepang sudah ditonton lebih dari 3,1 juta kali di kanal Youtube Big Hit Labels.

18. Epik High - Rosario (ft. CL & Zico)

Epik High pun akhirnya comeback dengan album terbaru yang mana lagu andalannya berjudul Rosario berkolaborasi dengan CL dan Zico. MV Rosario yang hadir dengan format potrait hingga 2 Februari sudah ditonton lebih dari 3,6 juta kali.

17. Bobby iKON - U MAD

Belum lama dirilis pada 25 Januari, video musik dari lagu solo terbaru Bobby iKON berjudul U MAD sudah ditonton lebih dari 3,8 juta kali. Lagu ini menjadi comeback solonya setelah empat tahun debut.

16. Golden Child - Burn It

Bersamaan dengan Bobby iKON, boy group Golden Child juga comeback dengan lagu utama Burn It. Seminggu setelah dirilis per 2 Februari, video musik Burn It sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali di kanal Woollim Entertainment.

15. Yunho TVXQ - Eeny Meeny

Setelah merilis video musik Thank U, Yunho TVXQ juga meluncurkan video musik lagu lain dari album solo terbarunya berjudul Eeny Meeny. Video musik yang dibintangi Seulgi Red Velvet itu dirilis pada 25 Januari dan kini sudah ditonton lebih dari 5,2 juta kali.

14. Baekhyun EXO - Get You Alone

Pada 3 Januari, Baekhyun EXO merilis lagu solo Jepang terbaru berjudul Get You Alone bersama video musiknya. Hingga per 2 Februari, video musik Get You Alone sudah ditonton lebih dari 5,2 juta kali.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Punya Jalan Cerita Seperti Film Pendek

13. ITZY - Not Shy (English Version)

Pada 21 Januari, ITZY merilis lagu dan video musik dari Not Shy versi bahasa Inggris dalam format Zepeto. Hingga saat ini, video musik yang menggemaskan itu sudah menyedot lebih dari 6,2 juta penonton.

12. CRAVITY - My Turn

Sehari setelah AB6IX, boy group CRAVITY juga comeback dengan lagu utama My Turn pada tanggal 19 Januari. Hingga saat ini, video musik lagu tersebut telah ditonton lebih dari 8,7 juta kali di kanal starshipTV.

11. AB6IX - Stay Young

AB6IX menyapa penggemar dengan album terbaru dan lagu utama berjudul Stay Young pada 18 Januari. Video musik dari lagu Stay Young kini sudah ditonton lebih dari 9,1 juta kali.

10. VICTON - What I Said

Di tanggal cantik 11 Januari, boy group VICTON comeback dengan lagu utama berjudul What I Said. Video musik lagu tersebut kini sudah ditonton lebih dari 9,7 juta kali per 2 Februari 2021.

9. MCND - Crush

Boy group asuhan TOP Media, MCND comeback dengan lagu utama Crush pada 7 Januari lalu. Hampir sebulan setelah dirilis, video musik lagu Crush sudah mengantongi hampir 11 juta penonton.

8. HyunA - I'm Not Cool

Setelah sempat ditunda karena sakit, HyunA akhirnya resmi comeback solo dengan merilis single I'm Not Cool pada 28 Januari. Dalam waktu empat hari setelah dirilis, MV I'm Not Cool sudah ditonton lebih dari 12 juta kali.

7. ONEUS - No Diggity

Boy group yang sedang naik daun, ONEUS merilis mini album baru dengan lagu utama berjudul No Diggity pada 19 Januari. Hingga 2 Februari, MV No Diggity telah ditonton lebih dari 15,6 juta kali.

6. Dreamcatcher - Odd Eye

Pada 26 Januari, Dreamcatcher comeback dengan merilis video musik dari lagu utama berjudul Odd Eye. Belum sepekan, video musik Odd Eye sudah ditonton lebih dari 16,3 juta kali.

5. T1419 - Asurabalbalta

Pada 11 Januari, MLD Entertainment mendebutkan boy group T1419 dengan lagu utama Asurabalbalta. Tiga pekan setelah dirilis, video musik dari lagu tersebut kini sudah ditonton lebih dari 18,4 juta kali.

4. TREASURE - My Treasure

Di tanggal cantik 11 Januari, TREASURE juga merilis lagu terbaru berjudul My Treasure. Video musik My Treasure kini sudah ditonton lebih dari 19,5 juta kali per 2 Februari 2021.

3. BTS - Dream ON

Pada 15 Januari, BTS merilis video musik lagu Dream ON versi animasi tinyTAN yang menggemaskan. Dalam waktu dua pekan per 2 Februari, video musik itu sudah ditonton lebih dari 21,9 juta kali.

2. IU - Celebrity

Digital monster IU merilis lagu terbaru berjudul Celebrity pada 27 Januari kemarin. Kurang dari sepekan setelah dirilis, video musik Celebrity kini masih trending dan sudah mengantongi lebih dari 22,2 juta penonton.

1. (G)I-DLE - HWAA

Pada 11 Januari, (G)I-DLE resmi comeback dengan merilis mini album dengan lagu utama berjudul HWAA. Hingga tiga pekan setelah dirilis, video musik HWAA sudah ditonton lebih dari 49,3 juta kali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    V merupakan salah satu member BTS yang mendunia. Dia jadi pria sukses yang masih berusia 25 tahun yang di impikan semua orang. Tapi dibalik itu semua perjuangan dia tak mudah....
  • HOT !
    Goo Hye Sun nampaknya akan segera kembali berakting! Pada 17 Mei, dilaporkan bahwa sang aktris tak hanya berakting, tapi juga menyutradarai dan menulis film ‘Dark Yellow’. Film ini akan mulai syuting pada bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group aespa akhirnya resmi comeback dengan single terbaru berjudul Next Level pada 17 Mei. Lagu tersebut merupakan remake dari OST film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, yang mana sukses membuat penggemar terpukau dengan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)