home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Rilis Lagu Baru 'Vibez', Persembahan untuk Gigi Hadid

Jumat, 08 Januari 2021 18:00 by muthiasp | 431 hits
Zayn Malik Rilis Lagu Baru 'Vibez', Persembahan untuk Gigi Hadid
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Cukup lama rehat dari dunia musik, Zayn Malik mantan personil One Direction akhirnya kembali merilis lagu solo. Ia merilis lagu Vibez, dari album mendatangnya Nobody Is Listening.

Melansir Billboard (8/1), Vibez didedikasikan Zayn Malik untuk pasangannya, Gigi Hadid. Lagu tersebut hadir dengan genre R&B yang memukau dengan getaran yang sangat seksi.

Potongan liriknya berbunyi, "Don't keep me waiting/ I've been waiting all night to get closer/ And you already know I got it for ya/ You know the vibes, know the vibes, put it on ya.

Lirik lagu Vibez ditulis bersama oleh Zayn dengan Mike 'Scribz' Riley, Rogét Chahayed dan Nija Charles, yang mana merupakan rilisan kedua dari album yang akan datang, setelah Better di tahun 2020.

Album Nobody Is Listening akan dirilis lengkap pada 15 Januari, yang mana sekaligus menjadi album ketiga Zayn Malik dan kelanjutan dari album Icarus Falls tahun 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)