home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Luncurkan Program Audisi Lintas Negara, Girls Planet 999

Senin, 11 Januari 2021 11:00 by muthiasp | 364 hits
Mnet Luncurkan Program Audisi Lintas Negara, Girls Planet 999
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Menyusul program audisi lainnya yang sukses menyedot perhatian, Mnet akan meluncurkan program audisi baru khusus para kontestan perempuan berjudul Girls Planet 999. Program ini bisa diikuti oleh peserta dari kewarganegaraan manapun.

Girls Planet 999 berisi kontestan perempuan dari Korea, Cina, dan Jepang yang memiliki impian yang sama untuk debut di grup idola meskipun memiliki bahasa dan budaya yang berbeda. Perkemvangan mereka saat menuju tujuan akan terungkap di dunia imajiner bernama Girls Planet.

UNIVERSE, platform K-pop global baru yang dikembangkan oleh perusahaan game NCSOFT, akan bermitra dengan Girls Planet 999 dan menyediakan platform resmi untuk program audisi tersebut.

Bersamaan dengan sistem voting global untuk lineup debut terakhir, UNIVERSE akan menyelenggarakan berbagai konten dan layanan digital untuk para penggemar.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Pada 11 Januari, teaser pertama untuk Girls Planet 999 dirilis. Seorang gadis berjalan melintasi hamparan salju yang luas diiringi suara narator, "Ini adalah cerita tentang langkah pertama para gadis saat mereka menghadapi tantangan untuk menuju impian mereka."

Kemudian ada caption, "Dunia baru di mana mimpi menjadi kenyataan," tiga gadis ditampilkan terhubung satu sama lain di planet misterius.

Sementara itu, tahap pendaftaran kontestan masih dibuka sampai 21 Februari 2021. Mereka yang lahir sebelum 1 Januari 2006 dapat mendaftar. Pelamar juga dapat melamar terlepas dari apakah mereka berada dinaungan agensi hiburan atau memiliki pengalaman debut atau tidak.

Selain itu, orang-orang dengan kewarganegaraan berbeda masih dapat melamar jika mereka berada di Jepang, Korea, atau China melalui agensi hiburan atau residensi. Rincian lebih lanjut mengenai kualifikasi program dan aplikasi dapat ditemukan di situs web resmi Mnet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)