home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Yumi's Cells, Drakor Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Kim Go Eun

Selasa, 12 Januari 2021 08:00 by bellaevania | 793 hits
Sinopsis Yumi's Cells, Drakor Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Kim Go Eun
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktris Kim Go Eun akan terlibat dalam drama adaptasi webtoon ternama karya Lee Dong Gun berjudul Yumi’s Cells yang dirilis sepanjang tahun 2015 hingga 2020 terakhir.

Kim Go Eun dikonfirmasi menjadi pemeran utama, ia akan berperan seabagi Yumi, seorang pegawai kantoran biasa yang sulit mengekspresikan perasaannya. Melalui hubungan percintaan dan pekerjaannya, dia tumbuh belajar menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

Drama ini mengambil sudut pandang sel di otak Yu Mi yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan dan tindakannya. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif untuknya, mengatasi emosi dan permasalahannya. Yumi berjuang mengungkapkan perasaannya.

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Yumi’s cells akan diarahkan sutradara Lee Sang Yeob yang sebelumnya sukses menggarap drama Familiar Wife dan Shopping King Louie. Drama ini juga akan ditulis oleh Song Jae Jung, penulis Memories of The Alhambra. penulis Kim Yoon Joo Find Me in Your Memory dan Kim Kyung Ran.

Yumi’s Cells dijawalkan memulai syuting pada awal pertengahan tahun 2021. Pemain lainnya selain Kim Go Eun juga belum ditetapkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)