home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis The Glory, Drama Baru Song Hye Kyo dan Penulis Descendants of The Sun

Selasa, 12 Januari 2021 11:00 by bellaevania | 670 hits
Sinopsis The Glory, Drama Baru Song Hye Kyo dan Penulis Descendants of The Sun
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo kembali terlibat dalam drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook berjudul The Glory. Sebelumnya keduanya bekerja sama dalam drama Descendants of The Sun di tahun 2016.

Selain reuni Song Hye Kyo dan Kim Eun Seok, Ahn Gil Ho, sutradara Forest of Secrets, Memories of The Alhambra, Watcher dan Record of Youth akan mengarahkan drama ini.

The Glory menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah yang memiliki cita-cita menjadi arsitek. Namun cita-citanya terasa sulit karena ia putus sekolah akibat bullying. Dia menjadi korban kekerasan yang dilakukan teman-teman sekolahnya.

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

Dia kemudian merencanakan balas dendam pada pelaku bullying dan orang-orang yang menyaksikan kekerasan yang dialaminya tanpa berbuat apa-apa. Saat dewasa, dia kini menjadi wali kelas dari anak pelaku bullying di masa lalu. Dia mulai menjalankan rencana balas dendamnya.

Drama ini direncanakan tayang dalam beberapa musim, dan yang pertama akan terdiri dari delapan episode. Syuting diperkirakan akan dimulai pada paruh kedua tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)