home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Lee Seung Gi Hingga Park Ju Hyun Saat Diskusi Naskah Drama Mouse

Rabu, 13 Januari 2021 14:00 by muthiasp | 364 hits
Chemistry Lee Seung Gi Hingga Park Ju Hyun Saat Diskusi Naskah Drama Mouse
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya di bulan Februari, pihak tvN bagikan momen ketika para pemain drama Mouse (judul literal) menjalani sesi diskusi naskah pertama. Sutradara pun memuji chemistry para pemain yang luar biasa.

Drama Mouse yang bergenre thriller misteri ini berlatar dunia tempat manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Drama ini akan memberitahu anak yang dilahirkan seorang psikopat atau bukan.

Diskusi naskah pertama dilakukan pada bulan Oktober 2020 lalu, yang mana dihadiri oleh sutradara Choi Joon Bae, penulis Choi Ran, dan jajaran pemain utama hingga pendukung.

Lee Seung Gi memerankan karakter utama Jung Ba Reum, seorang perwira polisi pemula yang sangat percaya pada keadilan. Lee Hee Joon sebagai Go Moo Chi, detektif tangguh yang orang tuanya dibunuh ketika dia masih kecil dan bersedia melakukan segala cara untuk membalas kematian mereka.

Park Ju Hyun berperan sebagai siswa sekolah menengah bermasalah Oh Bong Yi yang tinggal bersama neneknya. Berlawanan dengan perawakannya yang kecil, Oh Bong Yi memiliki kepribadian yang keren dan tangguh serta unggul dalam semua jenis olahraga termasuk seni bela diri dan jiu-jitsu.

Baca juga: Lee Seung Gi Nangis Histeris di Drama ‘Mouse’, Ada Apa?

Kyung Soo Jin sebagai produser Choi Hong Joo yang memiliki banyak penghargaan meskipun usianya masih muda. Sebagai seorang anak, Choi Hong Joo digunakan sebagai pion untuk menangkap seorang pembunuh. Kyung Soo Jin menggambarkan karakter rahasianya dengan sangat teliti dengan sangat detail.

Ahn Jae Wook sebagai ahli bedah saraf top Han Seo Joon yang dikenal karena keterampilan, ucapan, dan perilaku jenius. Istrinya Sung Ji Eun akan diperankan oleh Kim Jung Nan yang akan terhubung secara emosional dengan pemirsa dan membantu mereka memahami cerita.

P.O Block B sebagai detektif Shin yang baru saja ditunjuk menjadi anggota tim pembunuhan. Kim Kang Hoon sebagai Lee Seung Gi versi muda, benar-benar serius begitu diskusi dimulai. Bahkan selama istirahat, dia tidak meninggalkan kursinya dan terus fokus pada naskah, membuat staf dan rekan aktornya terkesan.

Produser berkomentar, “Sinergi antara para aktor ini saat mereka bertindak melalui plot yang bergejolak ini benar-benar luar biasa. Itu adalah lingkungan akting yang sangat kuat yang bahkan membuat produser mengetahui hasilnya ketika tayang."

"Proyek ini memiliki ketegangan unik yang akan membuat Anda bernapas dengan tenang serta karakter dan chemistry yang akan membuat dada Anda terasa panas. Mouse yang penuh dengan energi mulai dari pembacaan naskah, akan menemukan jalannya ke rumah Anda pada Februari mendatang. Tolong beri banyak perhatian."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru ‘At a Distance Spring is Green’ telah merilis foto pertama yang menunjukkan momen kebersamaa Park Ji Hoon dan Kang Min Ah! Ini merupakan drama adaptasi webtoon populer yang menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang sulit....
  • HOT !
    Tema medis atau kedokteran cukup sering ditemui di drama Korea, yang mana diperankan oleh para aktor tampan. Berikut ini deretan aktor yang pernah berperan sebagai dokter. Berkharisma dengan jas putih!...
  • HOT !
    Pada tahun 2019 lalu agensi ternama Korea, SM Entertainment membuat terobosan baru dengan mendebutkan grup baru. Tak seperti grup pada umumnya yang berisikan artis baru, SM Entertainmnet justru memilih para artisnya yang sudah dikenal luas. Mereka berasal dari tiga grup berbeda, yakni SHINEE, EXO dan NCT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)