home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Da Bin, Gadis Es Krim Dari Seoul yang Sukses Jadi Aktris

Rabu, 13 Januari 2021 23:00 by Rie127 | 795 hits
Jung Da Bin, Gadis Es Krim Dari Seoul yang Sukses Jadi Aktris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa sangka, aktris yang populer lewat perannya Baek Ho Rang di drama ‘Live On’ ini pernah menjadi bintang iklan dari salah satu brand es krim ternama Baskin Robins, sejak ia masih kecil.

Karir Jung Da Bin kemudian terus berlanjut sejak ia melakukan debut akting sebagai aktris cilik di usianya yang masih berumur 5 tahun lewat drama ‘Wonderful Live’. Sejak saat itu ia sering tampil dalam berbagai drama dengan peran anak kecil.

Setelah beranjak dewasa, aktingnya dalam drama ‘The Flower od Prison’ pada tahun 2016 cukup menarik perhatian penonton, sehingga membuatnya mendapatkan perhargaan ‘Best Young Actress’ di MBC Drama Awards.

Baca juga: Pemain Drama ‘Live On’ Berikan Salam Perpisahan Jelang Episode Terakhir

Namanya semakin dikenal saat ia menjadi peran utama dan beradu akting dengan Minhyun Nu’est dalam drama ‘Live On’ yang dirilis pada tahun 2020 lalu, dan juga drama Netflix ‘Extracurricular’, yang merupakan drama terbarunya.

Tidak hanya sukses membintangi deretan drama, ia juga sukses membintangi berbagai film, seperti ‘Now and Forever’, ‘Love Never Fails’, hingga ‘Student A’ yang membuatnya semakin terkenal.

Tidak hanya memiliki bakat akting, namun aktris kelahiran 25 April 2000 ini juga merupakan mahasiswi cerdas, ia menempuh pendidikan di Universitas Hanyang, dan mengambil jurusan yang sesuai dengan bidangnya, yaitu Teater dan Film.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)