home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raffi Ahmad Kena Protes, Habis Vaksin Justru Kumpul Tanpa Masker

Kamis, 14 Januari 2021 08:20 by muthiasp | 358 hits
Raffi Ahmad Kena Protes, Habis Vaksin Justru Kumpul Tanpa Masker
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad mendapat kesempatan menjadi golongan pertama orang-orang yang mendapat suntikan vaksin COVID-19. Ia mewakili anak muda, namun justru kena protes anak muda lainnya karena langsung melakukan kumpul-kumpul tanpa masker.

Pada Rabu (13/1) pagi, Raffi Ahmad hadir di Istana Negara untuk mengikuti prosesi suntik vaksin bersama Presiden Jokowi dan orang-orang terpilih lainnya. Di malam hari, ia berkumpul di sebuah kafe rekan selebriti lainnya.

Lantas saja aksinya menuai protes dari kalangan figur publik yang menyayangkan aksinya. Pasalnya, Raffi Ahmad mendapatkan privilage untuk bisa vaksin lebih dahulu guna mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksin dan 3M untuk mencegah COVID-19.

Sherina Munaf salah satu yang vokal menegurnya di media sosial, "Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you."

Baca juga: Raffi Ahmad Klarifikasi Acara Kumpul di Rumah Pribadi Sesuai Protokol

"Manteb ya, Raffi Ahmad, teladan bagi jutaan khalayak yang dianggap bodoh oleh pemerintahnya," cuit @kopiganja, yang dikutip oleh Ernest Prakasa dengan caption, "Ah elaah."

Ernest juga mengungkapkan dalam sebuah cuitannya, "Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan & tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan."

Tak hanya figur publik saja yang resah, banyak netizen yang ikut meluapkan kekecewaannya kepada Raffi Ahmad yang ditunjuk untuk memberikan contoh baik, namun tidak bijak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young)....
  • HOT !
    Menyusul penyataan dari empat agensi yang menaungi Stray Kids, SF9, The Boyz, dan BTOB, agensi ATEEZ dan iKON juga merilis pengumuman tentang hasil tes COVID 19 para artisnya....
  • HOT !
    TXT menunjukkan peningkatan yang konstan di setiap comeback dan perilisan terbarunya. Full album terbaru mereka yang dijadwalkan rilis pada akhir bulan ini juga telah mencatat rekor personal bagi boy group asuhan Big Hit Music tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)