home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Minta Publik Jangan Termakan Isu Palsu Terkait Hyoyeon

Kamis, 14 Januari 2021 17:30 by muthiasp | 766 hits
SM Entertainment Minta Publik Jangan Termakan Isu Palsu Terkait Hyoyeon
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Hyoyeon kembali disangkutkan dengan kasus Burning Sun, usai Kim Sang Kyo mengunggah foto member SNSD tersebut di Instagramnya. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi pun langsung angkat bicara.

Pada 13 Januari, Kim Sang Kyo, informan pertama kasus Burning Sun menulis bahwa Hyoyeon adalah DJ pesta yang berlangsung pada 24 November 2018. Ia seakan meminta kesaksian Hyoyeon tentang apa yang terjadi di klub malam tersebut.

Dalam postingannya, Kim Sang Kyo mengatakan bahwa Hyoyeon pasti telah melihat VVIP malam itu dan memintanya untuk terbuka sebagai saksi siapa yang menyerangnya dan tentang seorang aktris yang telah menggunakan narkoba.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Cerita Pengalaman Nge-DJ di Taiwan Saat Pandemi Hingga Belanda

SM Entertainment berkomentar, "Hyoyeon hanya tampil saat dia diundang menjadi DJ untuk acara tersebut pada saat itu, dan Hyoyeon tidak ada hubungannya dengan postingan ini. Kami meminta orang-orang menahan diri dari spekulasi dan kesalahpahaman."

Selain Hyoyeon, Kim Sang Kyo juga seperti memberikan peringatan kepada Seungri, "Putra Gwangju, Seungri. Saya menunggu Anda keluar dari militer. Saya memiliki daftar semua orang di buku catatan saya. Kecuali Anda ingin saya mengungkapkan sesuatu satu per satu, saya akan menunggu permintaan maaf Anda. Itu pilihanmu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di awal episode ‘Penthouse 3’, penonton telah dikejutkan dengan masa lalu Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang mulai terungkap, bahwa ia telah membunuh orang tua Baek Joon Gi (On Joo Wan) dan mencuri aset mereka, hingga identitas Baek Joon Gi, yang sebenarnya adalah Joo Dan Tae asli....
  • HOT !
    Setelah meninggalkan JYP Entertainment pada Januari lalu, BamBam GOT7 dilaporkan dan langsung dikonfirmasi bahwa ia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan ABYSS Company, rumah bagi Sunmi dan Urban Zakapa....
  • HOT !
    Pada tanggal 17 Juni, Brave Girls mengadakan showcase untuk mini album terbaru mereka ‘Summer Queen’. Ini adalah perilisan pertama grup dalam 10 bulan setelah ‘We Ride’ pada Agustus 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)