home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Video Teaser, Bobby iKON Segera Comeback Solo?

Jumat, 15 Januari 2021 10:40 by muthiasp | 304 hits
Rilis Video Teaser, Bobby iKON Segera Comeback Solo?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Empat tahun sejak perilisan album solonya, Bobby iKON sepertinya menyiapkan kejutan untuk penggemar di tahun 2021 ini. Ia mengisyaratkan akan segera comeback solo lewat perilisan video teaser.

Pada Jumat (15/1) siang, YG Entertainment melalui kanal Youtube iKON merilis video teaser singkat berdurasi 28 detik. Dalam video itu, Bobby terlihat berdiri di atap gedung YG Entertainment, dan menyusuri jalur besi di kala matahari terbenam.

Kemudian Bobby menatap kamera, dan terlihat gaya rambutnya berbeda dari sebelumnya. Video teaser ditutup dengan tulisan "Bobby coming soon", seperti mengisyaratkan akan adanya karya baru dari pria bernama asli Kim Jiwon itu.

Baca juga: YGE dan Bobby iKON Buka Alasan Mengapa Promosi Solonya Dihentikan

Bobby sendiri resmi debut solo pada 14 September 2017 dengan meluncurkan album bertajuk Love and Fall. Belum lama ini, ia berpartisipasi dalam album terbaru Mino WINNER dan mengisi soundtrack drama Record of Youth.

Bersama dengan iKON, Bobby terakhir merilis album iDECIDE dan lagu utama Dive pada Februari 2020. Jika benar comeback solo, maka akan menjadi karya baru pertama Bobby di tahun 2021 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Drama ‘River Where the Moon Rises’ kembali membagikan foto teaser untuk episode mendatang pada Senin (01/02), dimana putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo) telah mengingat masa lalu mereka yang kelam....
  • HOT !
    Merek kosmetik CLIO telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai model mereka Stray Kids. Menyusul tuduhan kekerasan di sekolah baru baru ini yang dilakukan Hyunjin, perusahaan menghapus semua foto Stray Kids, yang diumumkan sebagai wajah baru CLIO awal tahun ini, dari platform resmi mereka....
  • HOT !
    Epik High menjadi salah satu musisi yang terkena dampak langsung dari tidak terjalinnya kerja sama antara Kakao M selaku distributor dan Spotify, salah satu layanan streaming musik terbesar di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)