home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Belum Tayang, Rowoon SF9 Kembali Dapat Tawaran Drama

Jumat, 15 Januari 2021 16:40 by bellaevania | 801 hits
Drama Baru Belum Tayang, Rowoon SF9 Kembali Dapat Tawaran Drama
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Disaat penggemar masih menunggu kembalinya Rowoon melalui drama terbaru bersama Won Jin Ah yang belum tayang, Rowoon kembali mendapat tawaran drama baru.

Rowoon akan muncul dalam drama terbaru JTBC berjudul She Would Never Know yang akan tayang pada 18 Januari 2020. Ini merupakan drama adaptasi web novel Senior, Don't Put on That Lipstick. Rowoon berperan sebagai Chae Hyun Seung yang bekerja bersama seniornya Yoon Song Ah (Won Jin Ah) sebagai marketing di sebuah perusahaan kosmetik.

Beberapa hari jelang penayangan drama terbarunya, Rowoon sudah mendapat tawaran drama yang baru. Ia ditawari peran utama dalam drama saeguk KBS berjudul Yeonmo (judul sementara). Drama ini diadaptasi dari cerita manhwa (komik) berjudul Yeonmo yang menceritakan tentang seorang Raja terlupakan yang bahkan tak tercatat dalam sejarah.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Raja juga harus menyembunyikan fakta bahwa dia sebenarnya adalah seorang wanita. Drama ini akan mengambarkan romansa mendebarkan antara Raja yang merupakan seorang wanita dengan karakter tampan disekitarnya dalam istana yang berbahaya dan memiliki peraturan ketat.

Aktris Park Eun Bin juga sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Raja wanita Lee Hwi. Sedangkan Rowoon ditawari peran cinta pertama Lee Hwi, Jung Ji Woon. Ji Woon merupakan karakter pria yang optimis dan memiliki motto menikmati hidup.

Drama ini akan ditulis penulis Han Hee Jung dan diproduksi sutradara Song Hyun Wook, yang sebelumnya mengerjakan drama populer seperti Another Oh Hae Young dan The Beauty Inside.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)