home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Multitalenta, Ini Deretan Idol K-pop yang Terjun di Dunia Akting (Part 3)

Jumat, 15 Januari 2021 20:00 by bellaevania | 1970 hits
Multitalenta, Ini Deretan Idol K-pop yang Terjun di Dunia Akting (Part 3)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak sekali idol K-Pop yang kini juga menjalani profesi sebagai aktor. Sampai-sampai mungkin ada yang lupa citranya sebagai seorang penyanyi di atas panggung. Ini dia deretan idol K-pop yang juga terjun ke dunia peran:

1. Eugene

Eugene merupakan anggota girlband S.E.S yang populer di tahun 1990-an. Kini ia lebih dikenal sebagai aktris. Lewat drama, ia bertemu dengan suaminya Ki Tae Young. Terakhir ia membintangi drama The Penthouse sebagai Oh Yeon Hee.

2. Cha Eunwoo

Debut sebagai anggota dari boyband ASTRO di bawah naungan Fantagio. Cha Eun Woo mulai mencoba akting. Ia telah membintangi drama My ID is Gangnam Beauty dan yang terbaru True Beauty. Karena wajah tampannya, Cha Eunwoo dinilai seperti tokoh yang keluar langsung dari komik!

3. Rowoon

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Anggota boyband SF9 yang bertubuh paling tinggi, Rowoon juga tidak menolak kesempatan menjadi aktor. Ia sempat membintangi peran kecil dalam drama School 2017 dan popularitasnya makin meningkat setelah memerankan karakter Haru di Extraordinary You. Rowoon comeback dengan drama She Would Never Know yang tayang bulan ini!

4. Kim Myung Soo

Dikenal dengan nama panggung L dari boyband Infinite, kini Kim Myung Soo juga tengah disibukkan dengan aktiviitas sebagai aktor. Drama terbarunya Secret Royal Agent bersama Kwon Nara dan Lee Yi Kyung tengah tayang lho.

5. Bae Suzy

Lebih dulu dikenal sebagai bagian dari girlband Miss A, Suzy juga menjadi salah satu aktris yang  diperhitungkan. Bahkan bisa dibilang setiap drama yang dibintanginya selalu berakhir sukses. Mulai dari Dream High, Gu Family Book, While You Were Sleeping, Vagabond sampai Start-up.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)