home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘The Uncanny Counter’ Mendadak Umumkan Ganti Penulis Naskah

Minggu, 17 Januari 2021 11:30 by fzhchyn | 16272 hits
‘The Uncanny Counter’ Mendadak Umumkan Ganti Penulis Naskah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah kesuksesannya dengan perolehan rating penonton yang tinggi, ‘The Uncanny Counter’ menghadapi masalah internal. Dikabarkan bahwa penulis naskah drama OCN ini telah resmi meninggalkan proyek di tengah masa tayang.

Pada 17 Januari, seorang sumber dari drama ‘The Uncanny Conter’ mengumumkan, “Karena perbedaan pendapat mengenai episode mendatang, penulis Yeo Ji Na telah mundur dari drama sebagai hasil keputusan bersama.”

Perwakilan dari drama tersebut kemudian melanjutkan dengan menyatakan, “Penulis Yeo Ji Na menulis naskah selama episode 12, dan sutradara Yoo Sun Dong menuli snaskah untuk episode 13.”

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea yang Bercerita Tentang Pengusiran Roh Jahat

Episode 13 sendiri sudah tayang pada 16 Januari kemarin, yang berarti episode terakhir yang ditulis oleh Yeo Ji Na untuk drama tersebut sudah tayang minggu lalu. ‘The Uncanny Counter’ berencana menunjuk penulis baru untuk menggantikan Yeo Ji Na untuk menulis episode yang tersisa.

Sementara itu, drama adaptasi webtoon yang dibintangi Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong sebagai pemburu iblis dengan kekuatan super ini dijadwalkan menayangkan episode terakhirnya (Episode 16) pada 24 Januari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tahun ini menandai tahun ketujuh sejak debut Oh My Girl, masa kejayaan girl group ini baru saja dimulai. Selama tahun 2020 lalu, lagu mereka ‘Nonstop’ menuai kesuksesan dan membuat grup meraih sejumlah penghargaan pada awal tahun ini....
  • HOT !
    Setelah Ji Soo dikonfirmasi mundur dari drama River Where The Moon Rises karena skandal bullying dan dugaan pelecehan seksual saat sekolah. KBS pun merilis pernyataan resmi terkait kelanjutan drama yang dibintangi Kim Sohyun ini....
  • HOT !
    Drama baru Lee Seung Gi berjudul Mouse tayang perdana pada 3 Maret kemarin. Drama yang tayang di tvN itu meraih rating yang cukup memuaskan, yakni 4,948 persen untuk episode pertama, yang mana lebih tinggi dari drama terdahulu yang mengisi slot waktu yang sama, True Beauty....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)