home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Mr. Queen Terus Melesat, Homemade Love Story No. 1

Senin, 18 Januari 2021 08:32 by muthiasp | 744 hits
Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Mr. Queen Terus Melesat, Homemade Love Story No. 1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan rating drama Korea akhir pekan selalu didominasi oleh drama KBS Homemade Love Story, tetapi pesaingnya dari stasiun televisi kabel tvN yakni Mr. Queen juga terus melesat di setiap episodenya.

Pada 16 Januari, drama Mr. Queen mempertahankan posisi pertama di slot waktunya di semua saluran termasuk jaringan penyiaran publik, yang mana bukan prestasi yang mudah untuk sebuah drama kabel. Episode ke 11 Mr. Queen mencetak rating nasional rata-rata 12,5 persen dan puncak 14,5 persen.

Di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun meraih rating nasional rata-rata 7,1 persen dan puncak 8,3 persen. Kemudian episode 12 pada 17 Januari mendapatkan rating 13,2 persen dan puncak 14,6 persen, menandai rekor pribadi baru untuk Mr. Queen.

Mr. Queen juga mencapai rekor rating tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun, dengan mencetak rating nasional rata-rata 8,2 persen dan puncak 9,2 persen. 

Baca juga: Persaingan Rating Drama Baru KBS Sell Your Haunted House vs JTBC Law School

Drama OCN The Uncanny Counter mengalami sedikit penurunan di episode terbaru Sabtu (16/1) malam dengan rating nasional rata-rata 9,4 persen. Lalu menurun lagi di episode ke 13 pada Minggu (17/1) malam dengan rating nasional rata-rata 9,9 persen.

Sementara drama TV Chosun The Goddess of Revenge menikmati sedikit kenaikan dengan rating rata-rata 2,4 persen untuk episode 15. Dan meningkat ke angka 2,9 persen untuk episode terakhirnya pada Minggu (17/1) malam.

Drama KBS Homemade Love Story melanjutkan kekuasaannya sebagai akhir pekan. Episode ke 35 pada Sabtu (16/1) malam mengantongi rating nasional rata-rata 23,2 persen dan 29,7 persen. Dan meningkat lagi di episode 36 ke angka 29,8 persen dan 33,1 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    Tak hanya pada jalan cerita, karakter dalam drama Korea pun bisa mengagetkan. Karakter yang tak disangka sangka baik ternyata jahat. Begitu pula sebaliknya. Berikut karakter drama Korea penuh plot twist:...
  • HOT !
    SEVENTEEN menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan perilisan Jepang terbaru mereka! Pada 15 April, grup asuhan Pledis Entertainment ini mengeluarkan single pra rilis berjudul ‘Not Alone’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)