home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Yunho TVXQ - Thank U: Aksi Memukau Bareng Hwang Jung Min

Selasa, 19 Januari 2021 10:00 by muthiasp | 285 hits
MV Review Yunho TVXQ - Thank U: Aksi Memukau Bareng Hwang Jung Min
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa lagu pra-rilis, Yunho TVXQ akhirnya secara resmi merilis mini album barunya bertajuk NOIR bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Thank U pada 18 Januari pukul 6 sore KST.

Lagu Thank U diciptakan oleh Yoo Young Min dengan duo produser The Futuristics, yang hadir drngan genre pop dance di mana cocok dengan warna vokal Yunho. Liriknya seperti menggambarkan sisi kuat Yunho selama menjalani karir sebagai idola.

Video musik Thank U hadir dengan konsep sinematik yang dibintangi oleh Yunho bersama dengan aktor Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun. Bak film, mereka menampilkan aksi yang memukau dan menegangkan.

Baca juga: Cerita Yunho TVXQ Bela Teman yang Ditindas Jadi Sorotan

Yunho dikisahkan harus menghadapi musuh besar Hwang Jung Min. Sebelum itu, ia dibunuh oleh Lee Jung Hyun, anggota gangster Hwang Jung Min, namun bisa selamat. Lalu Yunho mendatangi Hwang Jung Min untuk duel.

Sementara itu, mini album NOIR berisi total enam lagu termasuk lagu utama Thank U, Eeny Meeny, La Rosa yang menampilkan aktris Shin Ye Eun, Time Machine, Loco (House Party), dan Need You Right Now.

Setelah mempromosikan lagu utama Thank U, Yunho akan melanjutkan promosi dengan lagu Eeny Meeny. Eeny Meeny hanya akan tersedia dalam album fisik sampai dirilis secara terpisah secara online pada waktunya untuk promosi lanjutan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YooA Oh My Girl menghiasi majalah Esquire edisi terbaru dengan pemotretannya. Dalam wawancara yang menyertai, idola K Pop ini berbicara tentang kesuksesan grup, keinginannya untuk mengekspresikan kepribadiannya yang berbeda, dan banyak lagi....
  • HOT !
    JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi yang menyangkal tuduhan tentang Lia ITZY sebagai pelaku bullying di sekolah. Sebelumnya, seseorang yang mengaku korban bullying membuat postingan di forum online....
  • HOT !
    Empat bulan yang lalu, Chanyeol menerima tudingan negatif seputar kehidupan pribadinya. Pada 24 Februari, anggota EXO ini akhirnya kembali menyapa penggemar dengan sebuah surat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)