home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Epik High Ungkap Peran B.I di Lagu 'Acceptance Speech' Tak Sekedar Sumbang Suara

Selasa, 19 Januari 2021 11:20 by muthiasp | 339 hits
Epik High Ungkap Peran B.I di Lagu 'Acceptance Speech' Tak Sekedar Sumbang Suara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Epik High resmi comeback setelah sekian lama dengan album baru bertajuk Epik High Is Here, yang dirilis pasa 18 Januari. Salah satu musisi yang ikut andil dalam album tersebut adalah B.I eks iKON.

B.I menyanyikan bagian chorus dan rap dalam lagu yang berjudul Acceptance Speech, sekaligus menjadi comebacknya di industri musik pasca setahun hengkang dari iKON. Ia tak hanya menyumbang suara, tetapi juga ikut menciptakan.

Cowok bernama nama asli Kim Hanbin ini berpartisipasi dalam penyusunan musik dan penulisan lirik. Tablo berkata, "Saya tidak bisa tidak memikirkan beratnya bekerja dengan B.I, tetapi kenyataannya, sepanjang proses, B.I menciptakan tingkat kesempurnaan yang tidak mungkin menyerah (untuk album)."

Baca juga: Tablo Protes Keras Lagu Epik High Dihapus dari Spotify Global

Tukutz berkomentar, "Acceptance Speech adalah lagu yang dia kerjakan bersama Hanbin. Dia juga berpikir bahwa melodi dan vokalnya paling cocok dengan B.I. Ketika dia memilih lagu untuk album, ini adalah lagu yang "harus dirilis" untuknya."

Lagu Acceptance Speech hadir dengan genre hip hop dan tempo medium. Liriknya menceritakan tentang rasa tidak ingin dikhianati lagi oleh orang yang bermuka dua, sehingga membuat batasan yang kuat agar tidak lagi terluka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru ‘At a Distance Spring is Green’ telah merilis foto pertama yang menunjukkan momen kebersamaa Park Ji Hoon dan Kang Min Ah! Ini merupakan drama adaptasi webtoon populer yang menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang sulit....
  • HOT !
    Tema medis atau kedokteran cukup sering ditemui di drama Korea, yang mana diperankan oleh para aktor tampan. Berikut ini deretan aktor yang pernah berperan sebagai dokter. Berkharisma dengan jas putih!...
  • HOT !
    Pada tahun 2019 lalu agensi ternama Korea, SM Entertainment membuat terobosan baru dengan mendebutkan grup baru. Tak seperti grup pada umumnya yang berisikan artis baru, SM Entertainmnet justru memilih para artisnya yang sudah dikenal luas. Mereka berasal dari tiga grup berbeda, yakni SHINEE, EXO dan NCT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)