home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahas Drama Baru, Kim Rae Won dan Lee Da Hee Unjuk Chemistry di Pemotretan Majalah

Kamis, 21 Januari 2021 13:50 by fzhchyn | 1139 hits
Bahas Drama Baru, Kim Rae Won dan Lee Da Hee Unjuk Chemistry di Pemotretan Majalah
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Kim Rae Won dan Lee Da Hee menunjukkan chemistry mereka yang kuat dalam pemotretan terbaru dengan majalah fashion 1st Look. Kedua bintang ini akan segera menyapa penonton lewat drama baru tvN ‘L.U.C.A’ pada 1 Februari mendatang.

Kedua aktor tampil mengesankan dengan pose berani dan fashion yang berkelas. Kim Rae Won memancarkan karisma dengan aura uniknya, sementara Lee Da Hee menampilkan pesona dengan pose dan ekspresinya yang stylish.

Dalam wawancara setelah pemotretan, mereka berbicara tentang ‘L.U.C.A’, drama thriller aksi mengenai pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang dikejar karena kemampuan istimewanya, dan detektif kejahatan kekerasan bernama Gu Reum (Lee Da Hee), yang merupakan satu-satunya orang yang mengingatnya.

Baca juga: Kim Rae Won, Lee Jong Suk, dan Cha Eunwoo Main Film Aksi Kapal Selam

‘L.U.C.A’ menandai kembalinya Kim Rae Won dalam dunia drama setelah tiga tahun, dan sang aktor mengatakan, “Ini pertama kalinya aku berakting dalam genre semacam ini, dan aku memutuskan untuk mengambil bagian di dalamnya karena keyakinanku pada sutradara Kim Hong Sun serta kru produksi."


Lee Da Hee menyatakan, “Aku berusaha untuk menggambarkan akting yang realistis. 'L.U.C.A' adalah tantangan yang sangat berarti bagiku karena aku harus menciptakan karakter dengan cara yang baru."

Sang aktris juga berbicara tentang adegan aksi, mengatakan, "Adegan aksi sulit untuk difilmkan, tapi aku merasa bangga dan gembira saat adegan itu menjadi luar biasa." Ia menambahkan, "Karakterku mirip denganku, jadi aku ingin menampilkan diriku sebanyak mungkin sambil menunjukkan akting yang bagus."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)