home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemunculan Son Ho Jun Bikin Geger Tim The Uncanny Counter

Kamis, 21 Januari 2021 14:00 by muthiasp | 525 hits
Kemunculan Son Ho Jun Bikin Geger Tim The Uncanny Counter
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Jelang akhir episode, drama The Uncanny Counter akan kedatangan karakter spesial bernama Oh Jung Goo, seorang counter yang diperankan oleh aktor Son Ho Jun. Kemunculannya pun membuat geger tim The Uncanny Counter.

Dalam potongan gambar episode 15, Son Ho Jun sebagai counter Oh Jung Goo menunjukkan semangat bebas karakternya dalam balutan jeans dan jaket kulit saat bertemu dengan Jo Byeong Gyu dan Yoo Joon Sang di gang belakang.

Oh Jung Goo juga memiliki ciri khas rambut bergelombang yang menandainya sebagai counter. Meski So Moon (Jo Byeong Gyu) terlihat bingung saat bertemu dengannya untuk pertama kali, Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang) sepertinya mengenali Oh Jung Goo sebagai counter yang tidak biasa.

Dalam foto lainnya, Son Ho Jun menunjukkan karisma gelap saat ia bersiap untuk menyerang iblis Shin Myung Hwi (Choi Kwang Il). Namun, Shin Myung Hwi dengan mudah memblokir serangannya dari belakang, menandakan pertarungan sengit sedang berlangsung.

Sumber dari staf produksi menyatakan, “Son Ho Jun membuat penampilan khusus di episode 15 karena hubungannya dengan sutradara Yoo Sun Dong. Dia memiliki kekuatan penyembuhan yang sama seperti karakter Yeom Hye Ran dan dikirim untuk membantu counter lain dalam pertempuran mereka melawan semua iblis."

"Nantikan akting penuh gairah Son Ho Jun. Terima kasih kepada Son Ho Jun karena telah memberikan segalanya untuk karakter Oh Jung Goo meskipun jadwalnya padat," paparnya.

Sementara itu, dua episode terakhir drama The Uncanny Counter tayang pada akhir pekan ini mulai tanggal 23 Januari pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tahun ini menandai tahun ketujuh sejak debut Oh My Girl, masa kejayaan girl group ini baru saja dimulai. Selama tahun 2020 lalu, lagu mereka ‘Nonstop’ menuai kesuksesan dan membuat grup meraih sejumlah penghargaan pada awal tahun ini....
  • HOT !
    Setelah Ji Soo dikonfirmasi mundur dari drama River Where The Moon Rises karena skandal bullying dan dugaan pelecehan seksual saat sekolah. KBS pun merilis pernyataan resmi terkait kelanjutan drama yang dibintangi Kim Sohyun ini....
  • HOT !
    Drama baru Lee Seung Gi berjudul Mouse tayang perdana pada 3 Maret kemarin. Drama yang tayang di tvN itu meraih rating yang cukup memuaskan, yakni 4,948 persen untuk episode pertama, yang mana lebih tinggi dari drama terdahulu yang mengisi slot waktu yang sama, True Beauty....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)