home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persiapan Park Shin Hye Main Drama ‘Sisyphus: The Myth’ Sampai Detail Gaya Rambut

Jumat, 22 Januari 2021 16:14 by fzhchyn | 1070 hits
Persiapan Park Shin Hye Main Drama ‘Sisyphus: The Myth’ Sampai Detail Gaya Rambut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Shin Hye berbicara tentang persiapan untuk peran utamanya dalam drama spesial peringatan 10 tahun JTBC ‘Sisyphus: The Myth’! Drama misteri-fantasi ini akan tayang perdana pada 17 Februari mendatang.

Sisyphus: The Myth’ dibintangi Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia kita, dan Park Shin Hye sebagai penyelamatnya, prajurit heroik Kang Seo Hae, yang telah menempuh jalan yang panjang dan berbahaya.

Berbicara tentang mengapa dia memilih proyek tersebut, Park Shin Hye berkata, "Aku mengambil genre baru sebagai aktris melalui 'Sisyphus' jadi aku pikir aku akan dapat menunjukkan banyak sisi berbeda dari diriku."

Demi bertahan hidup di masa depan tandus yang runtuh, Kang Seo Hae tumbuh menjalani pelatihan intensif dari ayahnya, yang pernah berada di pasukan khusus. Aktris itu mengatakan bahwa karakternya mampu memahami dan memecahkan situasi dengan indra naluriahnya dan dia cepat berdiri serta sangat terampil dalam berkelahi.

Baca juga: 5 Aktor dan Aktris Populer Dibawah Naungan SALT Entertainment

Untuk menghidupkan karakter Kang Seo Hae, Park Shin Hye berlatih keras saat belajar di sekolah aksi. “Untuk membiasakan diri menggunakan tubuh, aku pergi ke sekolah aksi dan membiasakan diri dengan gerakan aksi dasar,” kata Park Shin Hye, mengatakan bahwa dia bekerja keras dan melakukan yang terbaik selama syuting adegan aksi.

Selain itu, aktris tersebut memperhatikan detail kecil sambil mempersiapkan jenis pakaian terpisah untuk periode waktu dan situasi yang berbeda, untuk membedakan antara Kang Seo Hae masa depan dan saat ini.

Dia berkata, “Untuk menciptakan perbedaan, Seo Hae yang hidup di masa depan mengenakan pakaian yang nyaman saat dia aktif untuk bertahan hidup, serta aksesoris seperti bantalan lutut, sarung tangan, bandana, dan tas. Seo Hae yang hidup di masa sekarang mengenakan pakaian yang terlihat seperti sesuatu yang dibelikan Tae Sool untuknya. "

Park Shin Hye mengatakan dia berpikir bahwa tidak akan ada salon kecantikan di masa depan, berkata, "Aku menata rambutku dengan banyak layer agar terlihat seperti dia yang memotongnya sendiri." Karena pertunjukan tersebut membutuhkan waktu lama untuk syuting, dia menggunakan ekstensi rambut untuk menjaga kelanjutan dan menjaga panjang rambutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    JBJ95 mengajukan tuntutan pembatalan kontrak dengan agensi Star Road Entertainment, yang diklaim membiarkan mereka mengurus segala kegiatan pekerjaan sendiri. Klaim tersebut dibantah oleh pihak agensi...
  • HOT !
    Aktris senior Kim Hee Sun masih menunjukkan popularitasnya di dunia entertainment. Ia memulai karirnya sejak tahun 1992 lewat film ‘Bloody Fight For Revenge’, dan hingga tahun 2020 ia masih aktif membintangi drama, seperti ‘Alice’....
  • HOT !
    Lee Do Hyun berbicara tentang drama baru ‘Youth of May’ dan peran yang dimainkannya. Drama baru KBS 2TV ini yang akan tayang pada 3 Mei ini menyoroti semangat yang mendasari sekelompok pemuda yang hidup hingga Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)