home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu-Minggu: 'The Uncanny Counter' Tamat, Semua Raih Rating Tinggi

Senin, 25 Januari 2021 11:15 by fzhchyn | 412 hits
Rating Drama Korea Sabtu-Minggu: 'The Uncanny Counter' Tamat, Semua Raih Rating Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua drama akhir pekan, OCN ‘The Uncanny Counter’ dan TV Chosun ‘Love (ft. Marriage and Divorce)’ atau ‘Marriage Lyrics and Divorce Music’ membuat sejarah di masing-masing jaringan penyiarannya pada 24 Januari. Sementara tvN ‘Mr. Queen’ dan KBS ‘Homemade Love Story’ juga masih mencetak rating yang tinggi.

Pada 24 Januari, episode terakhir ‘The Uncanny Counter’ mendapatkan rating penonton tertinggi dari keseluruhan penayangan drama. Menurut Nielsen Korea, episode tersebut mencetak rating nasional rata-rata 11,0 persen. Angka tersebut tidak hanya menandai rekor pribadi untuk drama tersebut, tetapi juga memecahkan rekor drama itu sendiri untuk rating penonton tertinggi yang pernah dicapai dalam sejarah OCN.

Drama baru TV Chosun ‘Love (ft. Marriage and Divorce)’ juga membuat sejarah di jaringannya sendiri, di mana episode kedua mencetak rating nasional rata-rata 7,2 persen, menetapkan rekor baru untuk rating tertinggi yang pernah dicapai oleh sebuah drama di TV Chosun.

Baca juga: Bersaing Secara Ketat, Ini Hasil Rating Episode Baru Drama Rabu-Kamis

Sementara itu, drama hit s tvN ‘Mr. Queen’ juga mengalami kenaikan. Episode terbarunya mencetak rating nasional rata-rata 13,6 persen dan puncak 15,2 persen, menandai angka tertinggi baru sepanjang penayangan untuk drama tersebut. Selain itu, ‘Mr. Queen’ berhasil mempertahankan posisi di puncak slot waktunya, menempati posisi pertama di semua saluran, termasuk jaringan penyiaran publik.

Terakhir adalah drama KBS 2TV ‘Homemade Love Story’ yang melanjutkan kemenangan beruntunnya sebagai drama yang paling banyak ditonton pada Minggu malam. Siaran terbaru dari serial populer tersebut mencetak rating nasional rata-rata 29,9 persen dan 32,5 persen untuk dua bagiannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tahun ini menandai tahun ketujuh sejak debut Oh My Girl, masa kejayaan girl group ini baru saja dimulai. Selama tahun 2020 lalu, lagu mereka ‘Nonstop’ menuai kesuksesan dan membuat grup meraih sejumlah penghargaan pada awal tahun ini....
  • HOT !
    Setelah Ji Soo dikonfirmasi mundur dari drama River Where The Moon Rises karena skandal bullying dan dugaan pelecehan seksual saat sekolah. KBS pun merilis pernyataan resmi terkait kelanjutan drama yang dibintangi Kim Sohyun ini....
  • HOT !
    Drama baru Lee Seung Gi berjudul Mouse tayang perdana pada 3 Maret kemarin. Drama yang tayang di tvN itu meraih rating yang cukup memuaskan, yakni 4,948 persen untuk episode pertama, yang mana lebih tinggi dari drama terdahulu yang mengisi slot waktu yang sama, True Beauty....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)