home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Bicara Soal Rating ‘The Uncanny Counter’ dan Ketagihan Adegan Aksi

Selasa, 26 Januari 2021 10:35 by fzhchyn | 438 hits
Kim Sejeong Bicara Soal Rating ‘The Uncanny Counter’ dan Ketagihan Adegan Aksi
Image source: The Fact

DREAMERS.ID - Kim Sejeong baru saja selesai membintangi drama OCN ‘The Uncanny Counter’ yang menayangkan episode terakhirnya pada 24 Januari kemarin. Dalam wawancara terbarunya dengan The Fact, mantan member gugudan ini berbicara mengenai pengalamannya bermain dalam drama tersebut.

Saat mengakhiri drama, Sejeong mengatakan, “Anehnya untuk drama ini, aku tidak terlalu sedih meskipun telah berakhir. Aku merasa seolah-olah itu karena aku yakin ini tidak akan menjadi akhir. Meski belum melewati musim kedua, hubunganku dengan para counter dan sutradara akan terus berlanjut."

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa atas rating yang memecahkan rekor. Sejeong berkata, “Jika aku ingin serakah, alangkah baiknya jika rekor itu tidak dipecahkan untuk beberapa waktu." Aktris tersebut menjelaskan bahwa menurutnya pemirsa menikmati ‘The Uncanny Counter’ karena sifatnya yang menyegarkan dan chemistry yang hebat antar counter.

Baca juga: Cerita Kim Sejeong Latihan Musikal Sampai Menangis

Lebih lanjut, Sejeong berbicara tentang adegan aksi yang sulit dalam drama tersebut. Dia mengatakan, “Hari-hari dengan adegan aksi adalah yang paling menarik. Tentu saja, waktu menunggunya lama dan aku menjadi lelah selama hari-hari kami syuting adegan aksi. Namun, seberapa baik aku berhasil hari itu bergantung pada jumlah latihan hari itu, ketenangan diri, dan kemampuan untuk belajar."

Dia menjelaskan, “Aku pertama kali melakukan peregangan dengan baik, dan setelah menghafal gerakan bersama-sama seolah-olah aku sedang menghafal koreografi, aku terus menggerakkan tubuhku bahkan tanpa guru. Setelah itu, ketika kami pergi syuting, aku menekan emosi agar bisa tetap tenang dan tidak terlalu bersemangat.”

“Ketika aku melakukannya seperti itu, semuanya selesai sebelum aku menyadarinya. Karena gerakan yang dapat aku lakukan secara bertahap tumbuh, aku merasa senang dan berpikir bahwa aksi itu sangat menyenangkan dan aku ingin terus melakukannya,” pungkas Sejeong.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Netflix sepertinya terus memberikan karya terbaik melalui drama Korea, setelah sukses membuat penonton tidak move on dari ‘Squid Game’, kini drama terbarunya yang berjudul ‘My Name’ kembali menjadi perbincangan penggemar drama Korea....
  • HOT !
    Jung Ho Yeon yang populer lewat serial Squid Game menjadi bintang tamu di episode terbaru tvN You Quiz on the Block pada 20 Oktober. Ia berbagi banyak hal termasuk tentang perubahan terbesar dalam hidupnya setelah Squid Game....
  • HOT !
    Choi Siwon menghiasi edisi terbaru majalah Marie Claire, jelang penayangan drama terbarunya yang berjudul Work Late, Drink Now. Biasanya tampil formal bak CEO, anggota Super Junior tersebut menunjukkan sisi santai dengan pakaian casual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)