home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster, Ini Sinopsis Drama Beyond Evil yang Dibintangi Yeo Jin Goo-Shin Ha Kyun

Selasa, 26 Januari 2021 16:10 by bellaevania | 766 hits
Rilis Poster, Ini Sinopsis Drama Beyond Evil yang Dibintangi Yeo Jin Goo-Shin Ha Kyun
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru berjudul Beyond Evil yang dibintangi Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo akan mengisi slot drama baru JTBC yang tayang setiap Jumat-Sabtu.

Beyond Evil merupakan drama thriller psikologis yang menceritakan tentang dua pria yang mengejar pembunuh berantai. Shin Ha Kyun (Lee Dong Shik) merupakan mantan detektif divisi kejahatan kekerasan yang diturunkan jabatannya menjadi sersan kantor polisi di Manyang.

Dia bertugas melakukan pekerjaan sambilan di stasiun. Tetapi kehidupannya berubah kembali setelah menemukan kasus pembunuhan berantai lama dari 20 tahun yang lalu.

Yeo Jin Goo (Han Joo Won) merupakan seorang detektif elit yang datang ke kantor polisi Manyang dengan sebuah rahasia. Dia terjebak dalam pusaran peristiwa saat bertemu dengan rekannya Lee Dong Shik, yang lebih mengerikan dari monster mana pun.

Baca juga: Rating Drama Baru SBS Taxi Driver Tinggi, Beyond Evil Tamat Memuaskan

Dalam poster yang dirilis, Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo duduk berlawanan arah sambil bersandar dengan diborgol satu sama lain. Dengan tatapan nanar bersiluet hitam yang menambah kesan misterius, “Who is the monster?” tertulis dalam poster tersebut.

Tim produksi Beyond Evil berkomentar, “Pengejaran sengit kedua pria untuk monster itu akan terungkap dengan cara yang menarik. Akting mendetail dan kuat dari Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo, yang akan memerankan bagian terdalam dari manusia, akan menampilkan esensi dari thriller pengejaran psikologis."

Beyond Evil akan tayang perdana pada 19 Februari 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS baru saja mengukir sejarah di tangga lagu Jepang! Pada 14 April, chart musik Oricon Jepang mengumumkan bahwa BTS menduduki puncak tangga lagu streaming mingguan terbaru dengan single Jepang mereka ‘Film Out’....
  • HOT !
    Twilight ala Korea hadir dalam bentuk web drama. Berjudul Sweet Blood, web drama yang diadaptasi dari webtoon The Sweet Girl ini dibintangi tiga aktor rookie....
  • HOT !
    Sejak debut pada 4 Oktober 2019 lalu, SuperM telah banyak membawakan lagu lagu yang selalu menjadi hits, dan memiliki ciri khasnya sendiri, baik dalam segi koreografi, ataupun beberapa lirik yang terngiang di telinga pendengar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)