home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster, Ini Sinopsis Drama Beyond Evil yang Dibintangi Yeo Jin Goo-Shin Ha Kyun

Selasa, 26 Januari 2021 16:10 by bellaevania | 1022 hits
Rilis Poster, Ini Sinopsis Drama Beyond Evil yang Dibintangi Yeo Jin Goo-Shin Ha Kyun
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru berjudul Beyond Evil yang dibintangi Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo akan mengisi slot drama baru JTBC yang tayang setiap Jumat-Sabtu.

Beyond Evil merupakan drama thriller psikologis yang menceritakan tentang dua pria yang mengejar pembunuh berantai. Shin Ha Kyun (Lee Dong Shik) merupakan mantan detektif divisi kejahatan kekerasan yang diturunkan jabatannya menjadi sersan kantor polisi di Manyang.

Dia bertugas melakukan pekerjaan sambilan di stasiun. Tetapi kehidupannya berubah kembali setelah menemukan kasus pembunuhan berantai lama dari 20 tahun yang lalu.

Yeo Jin Goo (Han Joo Won) merupakan seorang detektif elit yang datang ke kantor polisi Manyang dengan sebuah rahasia. Dia terjebak dalam pusaran peristiwa saat bertemu dengan rekannya Lee Dong Shik, yang lebih mengerikan dari monster mana pun.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Dalam poster yang dirilis, Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo duduk berlawanan arah sambil bersandar dengan diborgol satu sama lain. Dengan tatapan nanar bersiluet hitam yang menambah kesan misterius, “Who is the monster?” tertulis dalam poster tersebut.

Tim produksi Beyond Evil berkomentar, “Pengejaran sengit kedua pria untuk monster itu akan terungkap dengan cara yang menarik. Akting mendetail dan kuat dari Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo, yang akan memerankan bagian terdalam dari manusia, akan menampilkan esensi dari thriller pengejaran psikologis."

Beyond Evil akan tayang perdana pada 19 Februari 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)