home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer Bertema Reinkarnasi yang Wajib Ditonton

Selasa, 26 Januari 2021 20:10 by Rie127 | 1503 hits
5 Drama Korea Populer Bertema Reinkarnasi yang Wajib Ditonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama yang mengusung tema reinkarnasi cukup diminati oleh penggemar drama Korea, selain menghibur drama ini juga membuat penonton mendapatkan pengetahuan mengenai arti reinkarnasi, terlebih jika terhubungnya masa lalu dengan masa depan yang penuh misteri.

Beriku ini merupakan 5 drama populer yang mengangkat tema mengenai reinkarnasi yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas.

1. Goblin

Mengisahkan tentang seorang goblin benama Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo), yang mencari pengantin wanita selama ratusan tahun untuk mecabut pedang yang ada di dadanya, agar ia dapat kembali ke akhirat.

Drama ini juga mengisahkan masa lalu Wang Yeo (diperankan oleh Lee Dong Wook), sang malaikat pencabut nyawa dan Kim Sun (diperankan oleh Yoo In Na) yang pernah menjalin hubungan di kehidupan sebelumnya dan mengalami reinkarnasi.

2. My Love From the Star

Mengisahkan tentang Do Min Joon (diperankan oleh Kim Soo Hyun), sosok alien yang terdampar di bumi selama ribuan tahun. Ia telah mengalami pergantian masa, sejak kerajaan hingga di masa modern.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Song Yi (diperankan oleh Jun Ji Hyun), artis papan atas sekaligus tetangga apartemen. Mengalami pergantian zaman, ternyata Do Min Joon pernah bertemu dengan Son Yi di kehidupan sebelumnya ketika ia pertama kali turun ke bumi.

3. Rooftop Prince

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Mengisahkan tentang Raja Lee Gak (diperankan oleh Park Yoochun) yang melakukan perjalanan waktu secara misterius ke masa depan, tepatnya 300 tahun mendatang bersama dengan ketiga pengawalnya.

Di masa depan ia ternyata merupakan seorang cucu dari keluarga kaya raya, dan ternyata memiliki hubungan dengan kasus yang terjadi di masa lalu.

4. Moon Lovers

Drama ini mengisahkan tentang gadis bernama Go Ha Jin (diperankan oleh IU) yang mengalami perjalanan waktu ke era dinasti Goryeo, dan hidup tubuh seorang gadis yang memiliki wajah mirip dirinya bernama Hae Soo.

Drama yang juga dibintangi oleh aktor populer Lee Jun Ki, Nam Joo Hyuk, Kang Ha Neul, Ji Soo, hingga Baekhyun EXO ini sukses membuat penonton banjir air mata.

5. The Legend of The Blue Sea

Drama ini mengisahkan tentang putri duyung bernama Shim Chung (diperankan oleh Jun Ji Hyun), yang memutuskan untuk tinggal di dunia manusia. Ia kemudian bertemu dengan Joon Jae (diperankan oleh Lee Min Ho), dan kisah cinta mereka dimulai.

Nyatanya, dalam kehidupan sebelumnya Shim Chung dan Joon Jae juga pernah bertemu dan mengalami kisah yang sama, ketika cinta mereka terhalang oleh perbedaan dunia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)