home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Korea Hotel Del Luna Bakal Dijadikan Drama Musikal

Rabu, 27 Januari 2021 11:10 by bellaevania | 377 hits
Drama Korea Hotel Del Luna Bakal Dijadikan Drama Musikal
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama tvN Hotel Del Luna yang meraih popularitas international sejak ditayangkan pada 2019 lalu akan digarap menjadi drama musikal.

Drama yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo ini menceritakan tentang CEO hotel misterius bernama Hotel Del Luna dan manajer barunya. Berbeda dengan hotel biasanya, hotel ini menampung arwah orang yang sudah meninggal sebelum pergi ke alam baka.

Drama yang ditulis oleh Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran yang dikenal sebagai Hong Sisters ini juga dibintangi P.O Block B, Mina, Lee Do Hyun, Shin Jung Eun dan Bae Hae Sun. Dan disutradarai Oh Choong Hwan.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Rencananya drama musikal Hotel Del Luna akan direalisasikan pada 2022 mendatang. Meski baru rencana, kabar ini menarik perhatian para penikmat drama khususnya bagi mereka yang telah menonton versi dramanya.

Selain jalan cerita dan para pemain, Hotel Del Luna juga memilliki OST/Soundtrack yang sukses ditangga lagu. Dinyanyikan para penyanyi ternama seperti Gummy, Taeyeon SNSD, Chungha, Heize, Paul Kim, 10CM, Red Velvet.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)