home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo Jadi Polisi Misterius di Foto Perdana ‘Beyond Evil’

Kamis, 28 Januari 2021 12:25 by bellaevania | 370 hits
Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo Jadi Polisi Misterius di Foto Perdana ‘Beyond Evil’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo bertransformasi menjadi polisi misterius dalam drama terbaru JTBC Beyond Evil. Drama ini akan tayang pada 19 Februari 2021.

Beyond Evil merupakan drama thriller psikologi dimana Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo mengejar pembunuh berantai yang mirip dengan kasus 20 tahun yang lalu.

Shin Ha Kyun berperan sebagai Lee Dong Sik, mantan detektif yang diturunkan jabatannya menjadi sersan di kantor polisi. Dalam foto yang dirilis, Shin Ha Kyun terlihat berada di padang rumput dengan seragam polisinya. Dia tampak mencurigakan dengan pandangan kosong saat memakai jaket hitam.

Baca juga: Deretan Karakter Drama Korea yang Plot Twist, Gak Nyangka!

Shin Ha Kyun berkata, "Lee Dong Shik adalah karakter yang tidak bisa membantu tetapi menjadi gila karena kesedihannya yang meluap-luap. Namun, dia berusaha menyelesaikan kasus sesuai dengan metodenya sendiri. Dia bisa terlihat sentimental, tapi dia lebih rasional daripada orang lain, dan dia bisa terlihat dingin, tapi dia memiliki hati yang hangat.”

Yeo Jin Goo berperan sebagai Han Joo Won, detektif polisi yang tampaknya memiliki segalanya, termasuk seorang ayah dengan latar belakang kuat yang akan menjadi kepala Badan Kepolisian Nasional berikutnya. Dia datang ke kantor polisi setempat dan bekerja sama dengan Lee Dong Shik, tapi dia menyembunyikan rahasia yang tidak diketahui siapa pun.

Yeo Jin Goo berkomentar, “Han Joo Won tampak seperti orang yang rasional dan dingin di luar, tetapi pada kenyataannya, dia tersentuh oleh emosinya. Dia terus memeriksa emosinya karena dia percaya dirinya rasional. Itu adalah karakter yang berbeda dari peran yang pernah saya mainkan sebelumnya. Saya pikir saya akan bisa menunjukkan sisi baru diri saya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bagi SM stan terutama MY (sebutan penggemar aespa), tentunya sudah tahu soal SM Entertainment yang pernah ditunding menjiplak karya dari fotografer bernama Bryan Huynh yang dijadikan sebagai konsep debut ‘Black Mamba’ milik aespa....
  • HOT !
    Nama Tiffani Afifa nampaknya sudah tidak asing lagi di kalangan fans K Pop alias K Popers Indonesia. Salah satu spesialisasi gadis yang berprofesi sebagai dokter ini adalah meng cover lagu K Pop, yang juga sukses membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan memenangkan kompetisi di Korea Selatan....
  • HOT !
    Siapa bilang idol K Pop modal visual doang? Banyak loh idol K pop yang memiliki segudang bakat, seperti contohnya dia yang dapat mengambil dua peran di sebuah grup, sebagai main vokal dan juga rapper....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)