home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asal Usul Drama ‘L.U.C.A: The Beginning’ dan Pemilihan Nama Karakter Utama

Kamis, 28 Januari 2021 13:52 by Rie127 | 445 hits
Asal Usul Drama ‘L.U.C.A: The Beginning’ dan Pemilihan Nama Karakter Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya sutradara Kim Hong Sun, dan penulis Chun Sung Il telah mengungkapkan bahwa drama ‘LUCA: The Beginning’ akan menjadi drama yang membuat penonton bertanya-tanya, karena jalan cerita yang tidak dapat di prediksi.

‘L.U.C.A: The Beginning’ sendiri menampilkan konsep modifikasi genetik dan evolusi yang dialami manusia. Judulnya sendiri berasal dari akronim ‘Last Universal Common Ancestor’, dimana semuanya telah diturunkan.

Chun Sung Il berkata, “Saya mulai dengan pertanyaan, manusia selalu berusaha mengubah segalanya kecuali diri mereka sendiri, jadi mengapa mereka berhenti pada manusia lain? Saya kemudian beralih ke pemikiran tentang sebuah akhir dari kesepian. Ji Oh (diperankan oleh Kim Rae Won) adalah orang unik dengan kemampuan khusus yang tidak dimiliki orang lain. Saya pikir menjadi dia akan sangat kesepian,”

Baca juga: Seohyun SNSD Bicara Soal Karakternya di Drama Baru 'Jinxed at First'

Nama dari Gu Reum (karakter yang diperankan oleh Lee Da Hee) sendiri memiliki arti awan dalam bahasa Korea. Ia merupakan karakter yang dapat menyelesaikan dunia yang penuh dengan kesepian.

“Saat kami disuruh menggambar langit, biasanya kami menambahkan awan, langit membutuhkan awan agar lengkap. Gu Reum adalah satu-satunya yang menerima Ji Oh apa adanya, dan Ji Oh dibutuhkan olehnya untuk menyelesaikan dunianya,” jelas Chun Sung Il.

Drama ini terlah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 1 Februari mendatang di tvN pukul 19.00 KST. Sepertinya drama ini akan banyak memberikan pesan moral kepada penonton, dan menampilkan kejadian yang kerap terjadi di kehidupan nyata, terlebih bagaimana cara mengatasinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....
  • HOT !
    Keystone Entertainment resmi mendebutkan boy group barunya yang diberi nama BLANK2Y. Boygrup beranggotakan 9 orang itu debut pada 24 Mei 2022....
  • HOT !
    Ha Sung Woon dan Kwon Eun Bi menghiasi edisi terbaru majalah Elle jelang debut akting melalui peran di teater musikal. Keduanya saat ini sedang membintangi musikal Midnight Sun, di mana Kwon Eun Bi sebagai Hae Na dan Ha Ram diperankan oleh Ha Sung Woon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)