home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Adegan Aksi, Ini Kata Sinematografi Drama L.U.C.A Soal Akting Pemain

Kamis, 28 Januari 2021 17:13 by Rie127 | 486 hits
Banyak Adegan Aksi, Ini Kata Sinematografi Drama L.U.C.A Soal Akting Pemain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak penonton yang kerap penasaran mengenai situasi dibalik layar dari sebuah film atau drama yang banyak menampilkan adegan aksi, juga dengan ide dari para kameran yang dapat mengambil adegan yang luar biasa dan keren.

Choi Young Hwan, sang sinematografi dari drama ‘L.U.C.A: The Beginning’ mengungkapkan bahwa skrip drama tersebut merupakan skrip yang paling menarik yang pernah ia baca.

“Fokus saya adalah mempertahankan gaya dari masing-masing pemain yang akan saya kembangkan melalui drama,” ungkap sinematografi yang juga mengerjakan film ‘Veteran’, ‘The Berlin File’, dan ‘The Thieves’.

Kim Hong Sun juga menambahkan, “Kami syuting dengan cara yang lebih seperti arahan film daripada arahan TV. Jika menonton dramanya, kalian dapat merasakan gaya Choi Young Hwan.”

Baca juga: Lee Suhyun AKMU Main Drama Lagi, Perankan Karakter Apatis nan Sinis

Sutradara pemeran pengganti Jang Jae Wook juga berkata bahwa ia menginginkan sebuah aksi yang dapat menunjukkan eneger yang kuat, agar penonton juga dapat merasakan kekuatan dari Ji Oh ketika sedang melawan musuh.

Ia melanjutkan, “Kim Rae Won sangat fokus dan detail saat melakukan aksi, dan itu luar biasa. Meskipun kalian tidak dapat melihat wajahnya dalam adegan, dia mengatakan bahwa akan terasa berbeda jika dia melakukannya sendiri, jadi dia ingin melakukan sebagian besar aksinya sendiri.”

“Lee Da Hee sangat pandai dalam mempelajari aspek teknis tindakan, termasuk keterampilan dan gerakan, dan juga dalam menonjolkan gayanya sendiri. Keterampilan aksi Kim Sung Oh sangat legendaris. Dia aktor yang luar biasa,” jelas Jae Wook.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan Januari lalu, pembacaan naskah pertama musim kedua untuk drama ‘Hospital Playlist’ telah dimulai, dan dihadiri oleh pemeran utama seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do...
  • HOT !
    Lama tidak terdengar kabarnya, boy group JBJ95 ternyata sedang mengajukan tuntutan hukum dalam upaya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi mereka saat ini, yaitu Star Road Entertainment....
  • HOT !
    Drama Time yang tayang pada 2018 lalu kembali jadi sorotan lantaran perilaku Kim Jung Hyun yang dinilai tidak professional kepada Seohyun SNSD yang menjadi lawan mainnya. Ramai kembali dibahas, akhirnya Kim Jung Hyun muncul dengan permintaan maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)