home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer yang Dibintangi Eugene, Visualnya Idola K-Pop Generasi Satu

Kamis, 28 Januari 2021 19:21 by Rie127 | 2158 hits
5 Drama Populer yang Dibintangi Eugene, Visualnya Idola K-Pop Generasi Satu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Eugene sukses memulai karirnya sebagai member dari girl grup S.E.S dibawah naungan SM Entertainment pada tahun 1997. Setelah 5 tahun berkarir mereka memutuskan untuk bubar di tahun 2002. Pada tahun 2017 ia juga merilis single debut anniversary yang ke-20 bersama dengan member lain, seperti Bada dan Shoo.

Pemilik nama asli Kim Yoo Jin ini juga sukes berkarir sebagai aktris, berikut ini merupakan deretan drama yang dibintangi oleh wanita kelahiran 3 Maret 1981 tersebut.

1. Bread, Love, and Dreams

Beberapa penonton mengingat drama ini dengan nama ‘Kim Tak Goo’, nama dari sang tokoh utama. Eugene berperan sebagai Shin Yoo Kyung yang merupakan cinta pertama dari Tak Goo yang mengalami masa kecil mengenaskan karena kemiskinan dan juga kekerasan dari ayahnya yang pemabuk.

Yoo Kyung menginginkan kehidupan yang lebih baik, ia kemudian memutuskan untuk meninggalkan Tak Goo dan memilih menikah dengan Ma Joon meskipun tidak memiliki rasa cinta.

2. Hundred Year Inheritance

Mengisahkan tentang cucu tertua dari sebuah pengusaha mie bernama Min Chae Won (diperankan oleh Eugene), yang mencoba untuk membangun kembali karir untuk menjalani bisnis keluarga setelah bercerai.

3. Can We Fall in Love Again?

Baca juga: Laris Disukai Penonton, 5 Drama Korea Ini Sampai Dibuat Sekuel

Menceritakan kehidupan tiga wanita yang semuanya telah menginjak usia 30-an. Ketiga wanita tersebut terdiri dari seorang ibu tunggal, seorang wanita lajang dan seorang ibu rumah tangga. Eugene sendiri berperan sebagai Yoon Jung Wan, seorang single parent dan memili anak berusia 9 tahun.

4. All About My Mom

Mengisahkan tentang Jin Ae (diperankan oleh Eugene) yang memiliki hubungan cinta dan benci dengan ibunya San Ok (diperankan oleh Ko Du Shim). Ia bercita-cita menjadi wanita yang mandiri dan tidak bergantung pada keluarga terlebih ibunya.

Jin Ae kemudian jatuh cinta dengan Hoon Jae dan memutuskan untuk menikahi. Saat mengalami masa-masa sulit dengan ibu mertuanya, Jin Ae mulai memahami ibunya untuk pertama kali.

5. Penthouse

Mengingatkan kepada drama ‘SKY Castle’, ‘Penthouse’ mengisahkan tentang kehidupan keluarga kaya raya yang tinggal di Penthouse mewah di sebuah gedung yang memiliki 100 lantai.

Eugene berperan sebagai Oh Yoon Hee, wanita yang berasal dari latar belakang keluarga yang miskin. Dia bekerja keras untuk membuat anak-anaknya sukses.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah melalui diskusi mendalam, Ji Soo secara resmi dikeluarkan dari drama KBS River Where the Moon Rises. Tim produksi juga sudah memastikan bahwa aktor pendatang baru, Na In Woo, yang akan menggantikannya....
  • HOT !
    Penggemar drama Korea tentunya semakin tidak sabar menantikan chemistry antara Song Kang dan Park In Hwan dalam drama ‘Navillera’ yang akan memulai penayangan perdananya pada 22 Maret mendatang....
  • HOT !
    BTS bersama dengan labelnya Big Hit Entertainment telah memperbarui komitmen mereka kepada UNICEF untuk membantu mengakhiri kekerasan dan penelantaran, serta mendukung kepercayaan diri dan kesejahteraan anak anak dan remaja, dalam sebuah video yang dirilis hari ini (5/3)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)