home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Byeong Gyu Jadi Rekan MC Yoo Jae Suk di Variety Show Baru KBS

Rabu, 03 Februari 2021 11:30 by muthiasp | 429 hits
Jo Byeong Gyu Jadi Rekan MC Yoo Jae Suk di Variety Show Baru KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoo Jae Suk kembali bekerja sama dengan mantan produser Happy Together, Kim Kwang Soo, untuk program variety baru setelah berakhirnya 'Happy Together 4' pada April 2020. Ia dipasangkan dengan Jo Byeong Gyu.

Pada 3 Februari, dikabarkan bahwa variety show mendatang akan berjudul Happy Together Come Back Home, dan memiliki konsep realitas luar ruangan yang berputar di sekitar rumah selebriti.

Setiap minggu akan ada tamu baru di acara tersebut dan akan membuka kenangan masa lalu saat mengunjungi kampung halaman selebriti. Aktor Jo Byeong Gyu bergabung sebagai co-host dari Yoo Jae Suk.

Baca juga: Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk

Variety Happy Together Come Back Home menjadi pertemuan yang kesekian kalinya bagi Yoo Jae Suk dan Jo Byeong Gui, tetapi pertama kali sebagai rekan MC. Saat ini, variety tersebut sedang dalam produksi dan diharapkan tayang perdana pada bulan Maret ini.

Tim produksi program menyatakan, “Kami telah bekerja dengan Yoo Jae Suk untuk waktu yang lama, jadi kami mempersiapkan dengan keyakinan besar dan kerja tim terbaik. Karena dia kembali ke KBS sekitar satu tahun, dia sangat termotivasi. Untuk mempersembahkan variety show yang bagus, kami terus berbagi pendapat dan bersiap untuk itu, jadi mohon nantikan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)