home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AKMU Hingga Kim Heechul Dikonfirmasi untuk Variety Show Baru JTBC

Kamis, 04 Februari 2021 12:40 by fzhchyn | 723 hits
AKMU Hingga Kim Heechul Dikonfirmasi untuk Variety Show Baru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JTBC akan meluncurkan variety show tentang orang-orang yang belajar hidup mandiri untuk pertama kalinya berjudul ‘Hurrah for Independence’ (terjemahan literal). Program ini dijadwalkan tayang perdana pada 22 februari mendatang.

‘Hurrah for Independence’ adalah program realitas observasi yang menampilkan selebriti yang tidak pernah hidup sendiri sepanjang hidup mereka saat mereka belajar hidup mandiri untuk pertama kalinya. Acara tersebut akan mengikuti para selebriti sepanjang seluruh proses hidup mandiri, termasuk menemukan rumah sendiri.

Song Eun Yi, AKMU, dan Jaejae telah dikonfirmasi menjadi bagian dari pemainnya. Song Eun Yi, yang tinggal bersama ibunya hingga sekarang, akan hidup sendiri untuk pertama kalinya pada usia 48 tahun.

Baca juga: Heechul Bawakan Talkshow Baru Tentang Pernikahan Transnasional Korea

Kemudian Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun AKMU, yang merupakan saudara kandung, akan pindah dari rumah orangtua mereka dan menunjukkan kehidupan ambisius dari 20-an yang mendapatkan kemerdekaan mereka untuk pertama kalinya.

Sementara Jaejae, yang bekerja di SBS tetapi menjadi populer sebagai MC di YouTube, akan menjadi karakter yang cocok untuk semua orang yang bekerja dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore dan harus menjaga rumah sendiri.

Kim Heechul Super Junior dan Boom, yang menjadi pembawa acara SBS Gayo Daejeon 2020 di Daegu bersama dengan Naeun dari APRIL, akan menjadi pembawa acara ‘Hurrah for Independence’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)