home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N VIXX Jadi Pembunuh Kejam di Drama The Fair

Jumat, 05 Februari 2021 12:00 by bellaevania | 421 hits
N VIXX Jadi Pembunuh Kejam di Drama The Fair
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Cha Hakyeon atau yang lebih dikenal dengan nama panggung N dari boyband VIXX, dikonfirmasi terlibat dalam proyek Drama Stage tvN 2021.

Sebelumnya N, dikonfirmasi akan membintangi drama tvN berjudul Mine bersama Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung. Ini merupakan drama pertamanya usai menjalani wajib militer.

Pada 5 Februari, agensi 51k mengkonfirmasi N menerima peran dalam The Fair, salah satu drama pendek yang akan ditayangkan sebagai bagian dari 10 drama pendek di Drama Stage tvN 2021.

N akan memainkan peran sebagai Go Do Young, seorang penjahat yang menyiarkan pembunuhan tujuh korbannya secara online. Dia pria dingin yang mampu melakukan kekerasan kejam kepada korbannya.

Soal drama ini N berkomentar, "Aku senang bisa menyapa kalian sekali lagi melalui proyek baru. Karakter Do Young akan menunjukkan sisi lain diriku yang belum pernah dilihat orang, jadi aku merasa bersemangat saat bersiap untuk menghadapinya.”

“Aku memang memiliki banyak pemikiran dan merasakan banyak tekanan untuk mengambil peran dan konsep gelap seperti ini, tapi aku akan bekerja keras untuk membayar kepercayaan penonton kepadaku melalui aktingku," tambahnya.

Drama Stage tvN 2021 akan mulai ditayangkan pada 3 Maret 2021.

(bef)

Komentar

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

FANBASE & KOMUNITAS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)