home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Wooseok Ungkap Andil dalam Pembuatan Album Baru

Selasa, 09 Februari 2021 10:30 by fzhchyn | 385 hits
Kim Wooseok Ungkap Andil dalam Pembuatan Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member boy group UP10TION, Kim Wooseok baru saja resmi comeback solo dengan merilis album keduanya ‘2ND DESIRE [TASTY]’ yang menampilkan lagu utama ‘Sugar’ pada 8 Februari. Dalam kesempatan media showcase online, idola K-Pop ini berbicara mengenai partisipasinya dalam pembuatan album.

Kim Wooseok mengambil bagian dalam perencanaan dan produksi untuk album barunya. Ia mengatakan, “Aku melakukan banyak upaya untuk menyatukan atmosfer album secara keseluruhan.” Terkait seri album DESIRE, ia mengungkapkan bahwa ada rencana untuk yang ketiga sampai batas tertentu.

Setelah berpartisipasi dalam penulisan lirik dan komposisi untuk sebagian besar lagu barunya, termasuk ‘Sugar’, Kim Wooseok ditanyai apakah ia mengalami kesulitan saat menulis lirik. "Aku menulis lirik di bagian akhir," katanya. "Aku mendapatkan inspirasi dari penggemar atau konsepnya, dan liriknya tampaknya mudah didapat saat aku memikirkan penggemar."

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

Kim Wooseok juga mewarnai rambutnya pink untuk comeback kali ini. Dia berbagi bahwa itu adalah warna yang paling diinginkan penggemar untuknya dan dia khawatir tentang itu. Namun, dia berkomentar, “Setelah aku melakukannya, aku pikir itu cocok untukku. Saya 100 persen senang dengan itu."

Dia menambahkan, “Ini pertama kalinya sejak debutku mencoba warna rambut ini, tapi itu bagus karena banyak orang yang menyukainya. Aku akan senang jika para penggemar menikmatinya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)