home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK ‘Kill This Love’ Jadi MV K-Pop Tercepat yang Raih 1,2 Miliar Views

Selasa, 09 Februari 2021 12:20 by fzhchyn | 490 hits
BLACKPINK ‘Kill This Love’ Jadi MV K-Pop Tercepat yang Raih 1,2 Miliar Views
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Girl group BLACKPINK, yang memiliki salah satu basis pelanggan terbesar di dunia di platform YouTube, telah mencetak rekor baru dengan mendapatkan 1,2 miliar views dengan video musiknya ‘Kill This Love’.

Jumlah views untuk lagu hits grup itu secara resmi memecahkan rekor di YouTube pada 9 Februari pukul 12:38 pagi waktu Korea. Dengan pencapaian ini, BLACKPINK menjadi grup K-Pop pertama yang memiliki dua MV dengan lebih dari 1,2 miliar views. MV pertama mereka yang memecahkan rekor ini adalah ‘DDU-DU DDU-DU’, yang saat ini ditonton lebih dari 1,4 miliar di YouTube.

‘Kill This Love’ juga sekarang menjadi MV grup K-pop tercepat yang melampaui 1,2 miliar views. Di mana pencapaian berhasil diraih dalam waktu sekitar satu tahun, 10 bulan, dan 4 hari. Waktu tersebut melampaui rekor sebelumnya yang ditetapkan oleh ‘DDU-DU DDU-DU’ yang membutuhkan waktu lebih dari dua tahun untuk mencapainya.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Dirilis pada April 2019, ‘Kill This Love’ merupakan lagu garang dengan instrumental brass yang kuat itu telah memikat pendengar. Lagu juga sempat berada di No. 24 dan No. 41 dalam chart album dan single utama Billboard, serta menduduki puncak tangga lagu iTunes di Amerika Serikat.

BLACKPINK saat ini memiliki sekitar 57 juta pelanggan saluran YouTube resmi mereka, terbanyak untuk artis wanita. Bintang pop Amerika Justin Bieber saat ini memiliki basis pelanggan terbesar di platform dengan 60,8 juta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)