home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Tembus 13 Persen, Pemain Royal Secret Agent Penuhi Janji Bertukar Kostum

Rabu, 10 Februari 2021 11:00 by bellaevania | 493 hits
Rating Tembus 13 Persen, Pemain Royal Secret Agent Penuhi Janji Bertukar Kostum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Royal Secret Agent yang dibintangi Kim Myung Soo, Kwon Nara dan Lee Yi Kyung terus mempertahankan rating yang tinggi jelang akhir episodenya. Para pemain pun melakukan perayaan unik untuk penonton.

Sebelumnya Kim Myung Soo dan Kwon Nara membuat janji pada penggemar jika rating drama ini bisa tembus 13 persen. Kim Myung Soo dan Kwon Nara berbagi, "Kami berdua berulang tahun pada 13 Maret. Jika kami mencapai lebih dari 13 persen dalam peringkat pemirsa, kami ingin membalas cinta pemirsa kami dengan mengenakan kostum lawan jenis."

Rupanya rating tersebut berhasil diraih Royal Secret Agent pada episode 1 Februari, Kim Myung Soo, Kwon Nara bersama dengan Lee Yi Kyung pun menepati janjinya bertukar kostum.

Baca juga: 7 Drama KBS Terbaik di Tahun 2021 Berdasarkan Rating Tertinggi

Dalam foto yang dibagikan Kim Myung Soo dan Lee Yi Kyung berpose anggun dengan hanbok bernuansa floral. Lengkap dengan tatanan rambut bob untuk Lee Yi Kyung dan rambut yang disanggul bagi Kim Myung Soo.

Disisi lain Kwon Nara bertransformasi dengan hanbok pria dan menjelma menjadi pemuda yang cantik sekaligus tampan. Dia juga berpose membuat angka 13 dengan tangannya di foto lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)