home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Yoon Joo Digaet Bintangi Money Heist Versi Korea

Rabu, 10 Februari 2021 11:40 by muthiasp | 309 hits
Jang Yoon Joo Digaet Bintangi Money Heist Versi Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tim produksi BH Entertainment yang menggarap Money Heist versi Korea mengebut pra-produksi dengan menggaet sederet aktor dan aktris ternama. Nama Jang Yoon Joo masuk daftar calon pemain untuk memerankan karakter Nairobi.

Pada 10 Februari, outlet media OSEN telah melaporkan bahwa Jang Yoon Joo akan memainkan peran Nairobi dalam Money Heist versi Korea. Perwakilan agensi model sekaligus aktris tersebut belum memberikan pernyataan.

Money Heist sendiri bercerita tentang sekelompok penjahat yang melakukan pencurian besar-besaran. Aslinya di Spanyol, versi adaptasi tentu akan berlatar belakang Korea Selatan. Yoo Ji Tae sudah dikonfirmasi sebagai otak dari pencurian, yaitu Profesor.

Sementara itu, karakter Nairobi yang ditawarakan ke Jang Yoon Joo adalah salah satu anggota penjahat yang tewas tertembak di musim ketiga Money Heist. Sebelum bergabung dalam aksi pencurian besar, ia menjual narkoba.

Nairobi punya karakter kuat dan memimpin produksi uang dengan sangat baik. Dari perampok lainnya, dia tampaknya paling baik hati dan empati karena cenderung mudah terpengaruh oleh situasi emosional atau tindakan orang lain.

Kabarnya, Money Heist versi Korea akan mulai diproduksi pada paruh pertama tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl group pendatang baru atau rookie, STAYC, sukses menarik perhatian banyak penggemar K Pop. Grup besutan Black Eyed Pilseung ini menjadi girl group rookie dengan penjualan pekan pertama tertinggi di Hanteo....
  • HOT !
    Serial Netflix Original terbaru berjudul Annarasumanara akhirnya mengungkapkan jajaran pemerannya. Mereka adalah Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun, yang mana telah menjalani tahap diskusi naskah....
  • HOT !
    Baru baru ini, drama ‘Time’ kembali menjadi perbincangan publik, hal ini bermula ketika Dispatch mengunggah isi pesan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji yang terkait dengan permasalahan adegan skinship di drama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)