home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Adegan Emosional Drama Korea yang Paling Berkesan (Part 1)

Rabu, 10 Februari 2021 17:00 by bellaevania | 493 hits
5 Adegan Emosional Drama Korea yang Paling Berkesan (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Awal pandemi di tahun 2020, menjadi tahun emas bagi drama Korea. Jutaan orang di dunia akhirnya menghabiskan waktu di rumah untuk menonron serial drama Korea sebagai hiburan. Selain menghibur, banyak adegan dalam drama Korea yang meninggalkan kesan mendalam. Berikut adegan paling emosional dalam drama Korea:

1. Flower of Evil

Di episode 11, Ji Won (Moon Chae Won) muncul menyelamarkan Hyun Soo (Lee Joon Gi) yang disekap. Dengan putus asa Ji Won meminta Hyun Soo melarikan diri karena dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi untuknya. Dari adegan ini jelas bahwa Ji Won sudah mengetahui kebenaran yang ditutupi Hyun Soo soal identitas aslinya.

2. The World of The Married

Drama ini memiliki adegan emosional terus menerus, namun salah satu adegan di episode 14-nya sangat menyayat hati. Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) mendapat penolakan dari putra kandungnya sendiri. Sun Woo menyadari dia tidak memiliki tujuan hidup lagi. Sun Woo langsung terjun ke laut, masuk dalam ombak. Untungnya dia ditemukan Dr. Yoon Ki (Lee Moo Saeng) tepat waktu.

3. Kingdom Season 2

Baca juga: Special Interview All of Us Are Dead: Pelatihan Keras Pre-Syuting, Siapa yang Bertahan Sampai Akhir?

Di episode 6 Kingdom Season 2, Lee Chang (Ju Ji Hoon) memimpin pasukannya ke ke pertarungan terakhir dengan harapan menghentikan wabah. Namun, tidak ada cara untuk melakukan itu tanpa berbaris menuju kematian mereka sendiri.

4. The King: Eternal Monarch

Di episode 11, Lee Gon (Lee Min Ho) dengan kuda putihnya menyelamatkan Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Dia melindunginya dengan segala cara. Adegan dramatis ini diakhiri pelukan Lee Gon kepada Tae Eul.

5. It’s Okay to not Be Okay

Di episode 14, Goo Moon Young (Seo Ye Ji) akhirnya mengetahui fakta bahwa ibunya lah yang membunuh ibu dari Gang Tae (Kim Soo Hyun) dan Sang Tae (Oh Jung Se). Moon Young terus meminta maaf pada Sang Tae. Disisi lain Sang Tae yang sudah menganggap Moon Young sebagai keluarga merawatnya saat sakit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Kim Jung Hyun dikabarkan dicasting untuk beperan dalam film indie. Ini akan jadi proyek akting pertama Kim Jing Hyun dalam 10 bulan terakhir....
  • HOT !
    iHeartRadio Music Awards akan kembali pada bulan 22 Maret 2022 dan diadakan langsung dari Shrine Auditorium di Los Angeles. Ajang penghargaan ini akan merayakan artis dan lagu yang paling banyak diputar tahun ini di iHeartRadio....
  • HOT !
    Semakin banyak idola K Pop yang terkonfirmasi dengan COVID 19. Jelang debut girl group VIVIZ pada 9 Februari mendatang, salah satu membernya, yaitu Umji dinyatakan positif COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)