home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Suk Persiapkan Rencana Balas Dendam di ‘Penthouse’ Musim Kedua

Rabu, 10 Februari 2021 16:00 by Rie127 | 455 hits
Park Eun Suk Persiapkan Rencana Balas Dendam di ‘Penthouse’ Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di musim pertamanya, Park Eun Suk sukses membawakan dua peran sekaligus, yaitu sebagai guru olahraga SMA seni Chung Ah, Goo Ho Dong dan juga orang kaya asal Amerika, yang merupakan anak tiri dari Min Sul Ah (diperankan oleh Jo Soo Min), Logan Lee.

Di episode terakhir musim pertama, Logan Lee berdebat dengan Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene), yang menyebabkan kematian Min Sul Ah. Oh Yoon Hee mengungkapkan bahwa dia bukanlah orang yang membunuh Shim Soo Ryun (diperankan oleh Lee Ji Ah), dan kemudian dia menusuk lehernya sendiri. Logan Lee kemudian pergi dan meninggalkan Oh Yoon Hee yang sekarat di belakangnya.

Sebelumnya, Park Eun Suk sukses meninggalkan kesan yang kuat pada penonton dengan memberikan detail dua karakter yang berbeda dan memiliki keunikan tersendiri dalam drama.

Dalam foto teaser terbarunya di musim kedua, memperlihatkan Logan Lee yang dipenuhi dengan kesedihan dan kemarahan dalam dirinya. Masih sama seperti di musim pertama, ia tampil dengan aura yang mewah.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

 Dalam teaser pertama yang dirilis pada bulan Januari lalu, Logan Lee juga menyampaikan pesan yang membuat penonton penasaran, “Jangan khawatir. Saya akan merawat mereka,”

Tim produksi berbagi, “Park Eun Suk adalah seorang aktor yang tanpa henti mempelajari karakternya sambil menyatu dengan sempurna dalam kekuatan dan pesonanya yang unik. Saksikan siaran ‘The Penthouse’ Season 2 untuk melihat metode apa yang telah diputuskan oleh Logan Lee untuk melanjutkan balas dendamnya.”

Penthouse’ musim kedua telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 19 Februari mendatang, pukul 22:00 KST di SBS.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)